Ide Bisnis TRAVEL dan Ticketing Modern Bersama FASTRAVEL ~ RenSEO

Ide Bisnis TRAVEL dan Ticketing Modern Bersama FASTRAVEL

Ide Bisnis TRAVEL dan Ticketing Modern Bersama FASTRAVEL
Ide Bisnis TRAVEL dan Ticketing Modern - Assalamualaikum kawan, di postingan kali ini Admin Ren mau bahas mengenai tentang bisnis nih. Bisnis tentang apatuh Admin Ren? Admin Ren bakalan bahas tentang bisnis travel kawan. Untuk kamu yang punya ide bisnis travel tapi cuma punya modal yang kecil? Jangan pusing dan jangan bingung kawan, Admin Ren ada solusi untuk hal itu :D . Dan bisnis modern ini juga cocok untuk dijadikan penghasilan tambahan dan juga tidak mengganggu pekerjaan utama yang kalian miliki saat ini. Solusinya apa nih Admin Ren? Solusinya adalah coba kamu join ke FASTRAVEL. Kira-kira kalian sudah kenal belum dengan FASTRAVEL? Kalau belum, Admin Ren kenalin deh buat kalian :D .

Kenalan dengan FASTRAVEL

FASTRAVEL merupakan sebuah penyedia layanan pemesanan tiket dan paket travel yang berbadan hukum PT. FASTRAVEL AMANAH SUKSES. Di FASTRAVEL itu memiliki layanan travel dan tidak hanya itu aja, kita bisa membeli tiket umroh juga disana. Selain itu ada lagi gak Admin Ren? Waahh banyak kok kawan, di FASTRAVEL memiliki layanan berikut: paket wisata, tiket travel + bus, kapal laut (PELNI), pemesanan tiket kereta api, dan juga membeli tiket umroh disana.

Konsep bisnis yang mereka terapkan di FASTRAVEL berupa konsep B2B (Business to Business) atau kemitraan yang menitikberatkan kepada modernisasi dan profit yang begitu menarik untuk seluruh mitra yang sudah bekerja sama dengannya, karena mereka yakin bahwa industri pariwisata di negeri kita ini menjadi salah satu faktor yang akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Karena itulah FASTRAVEL membuka kesempatan seluas-luasnya buat kalian yang ingin menjadi bagian dari keluarga FASTRAVEL untuk sukses bareng-bareng dengan mereka.

Kenapa harus memilih FASTRAVEL?

Ketika kita ingin memulai bisnis dengan orang lain, pastikan semuanya sudah jelas mulai dari alamat, kontak telepon yang dapat dihubungi dan lainnya kawan. Kalau kamu ingin bergabung dengan FASTRAVEL, kamu tidak usah khawatir lagi akan hal itu kawan, karena mereka sudah memiliki legalitas hukum yang terpercaya dan juga alamat & kontak teleponnya juga dapat dihubungi kok jika sewaktu-waktu kita butuh bantuan mereka.

Beberapa keuntungan Jika kalian bergabung dengan FASTRAVEL
  1. Murah
    Dengan uang Rp.350.000,- kita sudah bisa menjadi agen tiket reguler di FASTRAVEL loh kawan. Tidak seperti yang kalian bayangkan ketika kamu ingin membangun sebuah bisnis travel dengan modal besar. Di FASTRAVEL hal itu tidak ada disana kawan :D . Jika dirasa kamu kurang puas dengan layanan yang tiket regulernya, kamu bisa upgrade layanan tiketnya kok seperti Silver dan GOLD. Untuk harga kamu bisa melihat gambar yang Admin Ren cantumkan kawan.
  2. Proses Pendaftaran Mudah & Cepat
    Proses pendaftarannya pun dipermudah dan juga cepat loh kawan, hanya mengisi form pendaftaran dan dilanjutkan dengan aktifasi SMS dan juga email, kamu sudah bisa menjadi agen tiket / jualan tiket pesawat dan tiket-tiket lainnya kawan.
  3. Sistem Terbaik dan handal
    Sistem yang mereka punya adalah sistem terbaik dan juga handal kawan yang bisa melakukan booking, issued dan cetak tiket sendiri tanpa harus menghubungi pihak FASTRAVEL terlebih dahulu kawan. Jadi si pembeli tiket tidak menunggu lama.
  4. Full Support
    Ketika kamu punya masalah atau kendala berbinis travel bareng FASTRAVEL, tim support dari FASTRAVEL akan setia selalu menemani kalian untuk mencarikan solusi terbaik untuk semua masalah dan kendala kamu untuk berbisnis travel dengan FASTRAVEL.
Hasil/Fee yang anda dapatkan jika bergabung dengan fastravel :

NO LAYANAN FEE RATA-RATA SATUAN
  1. Umroh
    Rp.1.500.000/Jama’ah
  2. Paket Wisata
    Rp.500.000/Orang
  3. Tiket Pesawat
    Rp.100.000/Transaksi
  4. Voucher Hotel
    Rp.50.000/Transaksi
  5. Tiket Travel & Bus
    Rp.10.000/Transaksi
  6. Tiket Kapal Laut (PELNI)
    Rp.10.000/Transaksi
  7. Tiket Kereta Api & Railink
    Rp.5.000/Transaksi
  8. PPOB
    Rp.5.000/Transaksi
Gimana kawan dengan FASTRAVEL? Menarik bukan?? Jarang-jarang loh kita bisa membangun sebuah ide bisnis travel dengan modal kecil dan juga di support ticketing modern oleh mereka. Buruan kawan segera gabung dengan FASTRAVEL, gak rugi deh kalo kamu bergabung dengan mereka, hehehehe ...

Admin Ren rasa cukup itu saja yang Admin Ren jelaskan mengenai tentang Ide Bisnis TRAVEL dan Ticketing Modern. Semoga bermanfaat konten ini khususnya untuk kamu yang sedang ingin membangun sebuah bisnis travel dan membutuhkan support ticketing modern.
Oke deh, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca thread ini.

Sekian dan Terima Kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon