GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia ~ RenSEO

GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia - Yang sudah kita ketahui kawan, peralatan makanan merupakan peralatan yang digunakan untuk menyajikan berbagai jenis makanan yang kamu masak atau ibu kamu yang memasaknya lalu menyajikannya diperalatan makanan seperti halnya piring, hehe. Jenis peralatan makanan yang sering kita temui saat kamu sedang makan ialah garpu, dan sendok kawan. Peralatan makanan yang mereka produksi ini kualitasnya terbaik lhoo kawan
Review GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia
Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia - Produsen Peralatan Makan Melamin Glori - Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin memberikan informasi nih sekaligus review produk kawan. Sebelumnya Admin Ren sedang mengikuti kontes seo glorimelamine.com kawan, mohon do'anya ya supaya Admin Ren menang, hehe. Produk yang akan Admin Ren review ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen peralatan makan industri horeka terbaik di indonesia kawan. Perusahaan ini juga sudah sangat terkenal lhoo kawan, jadi mana mungkin tidak ada yang mengenal produsen peralatan makanan terbaik yang ada di Indonesia kawan, hehe. Nama perusahaannya itu apa Admin Ren? Namanya itu adalah GLORI MELAMINE kawan. Pembahasan kali ini kita akan mengenal produk peralatan makan industri horeka terbaik yang ada di Indonesia kawan, mungkin untuk kamu yang baru mengetahui apa sih GloriMelamine.com? Kenapa GLORI MELAMINE bisa disebut sebagai produsen peralatan makan industri horeka terbaik yang ada di Indonesia? Mungkin kamu bisa disini dengan lengkap dan seksama ya kawan, supaya kamu bisa mengenal GLORI MELAMINE dengan baik, hehe. Yang Admin Ren bahas ini memang tidak ada kaitannya dengan dunia teknologi kawan, karena Admin Ren membuat artikel ini karena Admin Ren mengikuti Kontes SEO yang diadakan oleh GLORI MELAMINE dengan hadiahnya yang sangat menarik kawan.

Yang sudah kita ketahui kawan, peralatan makanan merupakan peralatan yang digunakan untuk menyajikan berbagai jenis makanan yang kamu masak atau ibu kamu yang memasaknya lalu menyajikannya diperalatan makanan seperti halnya piring, hehe. Jenis peralatan makanan yang sering kita temui saat kamu sedang makan ialah garpu, dan sendok kawan. Peralatan makanan yang mereka produksi ini kualitasnya terbaik lhoo kawan. Peralatan makanan dari GLORI MELAMINE ini ternyata mudah dibersihkan lhoo kawan, dan juga penampilannya itu sangatlah menarik, hehe. Dan yang lebih hebatnya lagi kawan, designnya itu bisa kita kustomisasi dan juga request model yang kita inginkan kawan.
Pastinya peralatan makanan dari GLORI MELAMINE ini telah banyak dipakai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia lhoo kawan.

Tentang GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia


Apa itu GloriMelamine.com? GloriMelamine.com merupakan sebuah situs perusahaan yang bergerak di bidang produsen peralatan makan industri horeka terbaik yang ada di Indonesia kawan. Produsen peralatan makan dari GLORI MELAMINE ini yang di produksi oleh PT. Multi Anugrah Sukses ini sudah berjalan kurang lebihnya itu 15 tahun lamanya kawan, dan juga peralatan makan dari GLORI MELAMINE tersebut sudah tersebar luas ke seluruh wilayah penjuru Indonesia kawan, keren ya kawan, hehe. Mengapa GLORI MELAMINE ini bisa disebut sebagai produsen peralatan makan industri terbaik di Indonesia Admin Ren? Karena, produk dari GLORI MELAMINE ini memiliki kualitas yang sangat tinggi, sudah dijamin aman, dan juga harganya itu yang terjangkau sekali kawan, sebab itulah Admin Ren bilang GloriMelamine.com sebagai produsen peralatan makan industri terbaik di indonesia.

Produsen peralatan makan dari GLORI MELAMINE ini mulai memasuki pasaran pada tahun 1996 kawan(Admin Ren belum lahir tuh kawan, hehe).
Produsen peralatan makan dari GLORI MELAMINE secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dengan merk GLORI sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat sebagai produk peralatan makan yang berkualitas di pasaran kawan. Selain tampilan dari peralatan makan dari GLORI MELAMINE yang selalu mengkilap, produk GLORI juga sudah dirancang dengan baik, kokoh, tebal, berat, dan juga kuat lhoo kawan. Semua produk yang GLORI MELAMINE punya diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TŰV-NORD.

Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine yang berkualitas nan ekonomis ini mulai meluncukan produknya dengan merk IFIANCY pada tahun 2004 kawan. Produk IFIANCY tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas produknya yang tinggi kawan, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau supaya masyarakat dapat membeli peralatan makan dari GLORI MELAMINE dengan harga yang dapat dijangkau oleh kondisi keuangan kamu kawan.

Mengenal produk-produk GloriMelamine.com produsen peralatan makan industri horeka terbaik di Indonesia


GloriMelamine ini telah mengembangkan produk yang mereka miliki yaitu piring melamin dan juga mangkok melamin kawan dengan design yang terbaru untuk mengikuti trend di pasaran kawan. Produk mereka terbuat dari bahan baku FOOD GRADE MELAMINE yang berkualitas premium untuk menghasilkan suatu peralatan makan yang sesuai dengan standard SNI7322:2008. Produk yang mereka hasilkan juga beraneka ragam lhoo kawan, mulai dari piring, mangkok, sendok, cangkir, nampan, dan juga asbak melamine lhoo kawan, hehe.

Merk Glori dan IFIANCY ini sudah lama dikenal oleh masyarakat sebagai melamin dan mangkok melamin berkualitas dan juga aman untuk kesehatan bagi kita kawan. Pemasaran dan distribusi melamin ini didukung oleh para penyalur alat dapur dan restoran ke seluruh Indonesia

Berikut ini merupakan sebuah produk Peralatan Makan Industri Horeka dari Glorimelamine.com, diantaranya sebagai berikut:

Jual Piring Melamin Glori:
  • Piring Buah Oriental Putih GLORI MELAMINE GYA006 PTH
  • Piring Bumbu Sekat Tiga Oriental Putih GLORI MELAMINE GY073 PTH
  • Piring Ceper Oriental Putih GLORI MELAMINE GY4007 PTH
  • Piring Ceper Segi Empat 9 Inch Kuning Premium GLORI MELAMINE ZP2490KNG
  • Piring Ceper Segi Empat 10 Inch Ungu Premium GLORI MELAMINE ZP2410UNG
  • Piring Makan 9 Inch Kuning Premium GLORI MELAMINE ZP2009KNG
  • Piring Pudding 5.5 Inch Merah (CN) GFANCY MELAMINE ZC5006MRH

Jual Mangkok Melamin Glori:
  • Mangkok Nasi Oriental Putih GLORI MELAMINE GY132 PTH
  • Mangkok Sop Oriental Putih GLORI MELAMINE GWA31H PTH
  • Mangkok Ombak 6 Inch Ungu Premium GLORI MELAMINE ZP4360UNG
  • Mangkok Ukir 6 Inch Ungu Premium GLORI MELAMINE ZP4060UNG
  • Mangkok Segi Empat 7 Inch Biru Muda Premium GLORI MELAMINE ZP4470BMU

Kenapa harus GloriMelamine.com? Kenapa tidak yang lain?

Mengapa kita harus memilih produsen peralatan makan dari GloriMelamine.com? Kenapa tidak yang lain Admin Ren? Kalau produsen peralatan makanan dengan merk yang lain, belum tentu produk mereka sebagus merk GloriMelamine.com kawan. Kenapa Admin Ren bilang begitu? Karena Admin Ren yakin produsen peralatan makan dari GloriMelamine.com ini kualitasnya begitu tinggi kawan, dan juga memiliki keunggulan-keunggulan yang begitu banyaknya. Keunggulan-keunggulan dari GloriMelamine.com apa saja sih Admin Ren? Oke kawan, Admin Ren akan menjelaskannya setelah ini kelebihan dari GloriMelamine.com dalam hal produsen peralatan makan kawan.

Keunggulan dari Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Nih kawan, Admin Ren mengetahui keunggulan-keunggulan dari produsen peralatan makan dari GloriMelamine.com kawan. Berikut adalah keunggulan-keunggulan dari Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia, antara lain:

  • Reasonable Price - Harga yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas dari peralatan makan tersebut.
  • Food Grade Material - Bahan yang sudah terbukti aman untuk kesehatan dan juga berkualitas tinggi.
  • Customizeable - Model produk yang sangat menawan dan juga bervariasi kawan, design tersebut dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan kita.
  • Durable - Tahan Banting
  • Distribution - Area distribusi yang sudah menjangkau ke seluruh Indonesia
  • Production - Proses produksi yang sudah terjamin dengan menggunakan bahan yang berkualitas dan juga aman.
  • Design - Design yang mereka tawarkan begitu menarik, dan yang lebih menariknya adalah glorimelamine menyediakan layanan Kustom Desain Produk Melamin Glori, maksudnya adalah pelanggan glorimelamine dapat mengkustomisasi designnya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelanggan tersebut.
  • Certificates ISO 9001:2008 TŰV-NORD 16-00-G-14114
  • Memiliki sertifikat SNI 7322:2008 LSPr-004-IDN


Ohh iya kawan, Admin Ren ingin memberikan sebuah tips untuk kamu menggunakan peralatan makan dari GloriMelamine.com.

Tips memakai peralatan makan dari Glorimelamine.com

Ada beberapa tips yang Admin Ren bagikan kawan, berikut adalah tips memakai peralatan makan dari GloriMelamine.com:

  • Jangan menggunakan deterjen yang keras (abrasive detergent) dan bahan kimia yang kuat untuk membersihkan peralatan makan dari GloriMelamine.com karena dapat merusak permukaannya kawan.
  • Jangan menggunakan peralatan makan untuk mewadahi makanan yang berair atau ada rasa asamnya kawan, terlebih lagi dalam keadaan panas.
  • Jangan menggunakan peralatan makan didalam microwave ataupun oven kawan.
  • Jangan menggunakan peralatan makan untuk mengukus sesuatu kawan.
  • Jangan menggunakan peralatan makan yang rusak, sudah tergores, ataupun permukaannya yang sudah terkelupas.
  • Pilih peralatan yang mencantumkan logo SNI.
  • Pilihlah peralatan makan yang mencantumkan petunjuk penggunaan produk, merk, dan nama produsen yang sudah jelas kawan, dan digunakan sesuai dengan petunjuk yang sudah ada kawan.


Peralatan makan dari GloriMelamine.com ini dapat kita jumpai diberbagai tempat kawan, seperti halnya di rumah, rumah makan tradisional, rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak yang menjual makanan, kantin sekolah / perusahaan, dan lain sebagainya kawan. Produk peralatan makan dari GloriMelamine.com sudah tersebar ke seluruh Indonesia kawan.
Untuk kamu yang ingin memiliki produk peralatan makan dari GloriMelamine.com ini, Admin Ren kasih kontaknya deh dan juga alamat kantornya kawan, berikut adalah informasi Kontak Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia:

Alamat Kantor Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Ruko Daan Mogot Baru LC2#14
Jakarta Barat, 11840
Indonesia
Nomor Handphone: 0852-1214-0010
WhatsApp: 0852-1214-0010
Pin BBM: 5A178131
Alamat Email: glorimelamine@gmail.com
Alamat Website: www.gloriamelamine.com

Oke kawan, selesai dehh Admin Ren mer-review produk Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia. Semoga dari review ini dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang membacanya kawan. Oke kawan, sekian dari Admin Ren mengenai pembahasan ini tentang GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia.
Ohh iya kawan, ada beberapa artikel review yang sudah Admin Ren publikasikan kawan dengan judul "Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum" dan link urlnya "http://renseo.blogspot.com/2016/10/mengatasi-anak-susah-makan.html".

Sekian dan Terima kasih
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

12 comments

Klik di sini untuk bercomments
October 25, 2016 at 11:21 PM ×

Dear ,

Berikut kami konfirmasi info kontes seo melaminemall.com Periode 24 Oktober 2016 sampai 24 januari 2017, mohon di share di blog/sosmednya,berikut link lengkapnya :

http://kontes.melaminemall.com

terima kasih

Balas
avatar image
November 6, 2016 at 4:55 PM ×

Banyak sekali ya keunggulan-keunggulan yang bisa kita dapatkan dari peralatan makan Glori Melamine, dan juga produk-produknya juga sudah banyak sekali, pantas saja disebut produsen peralatan makan industri horeka terbaik di indonesia.

Balas
avatar image
November 7, 2016 at 7:04 PM ×

Jadi tertarik nih pengen gunain peralatan makan dari Glori melamine ini, banyak keunggulan-keunggulannya sih, gimana gak tertarik coba.

Balas
avatar image
November 17, 2016 at 2:39 PM ×

keren juga ya peralatan makan dari glori melamine, dan juga banyak kelebihannya juga pula.

Balas
avatar image
November 24, 2016 at 7:31 AM ×

Banyak kelebihannya juga ya peralatan makan dari glorimelamine, jadi penasaran aja nih.

Balas
avatar image
December 5, 2016 at 12:37 PM ×

kontes seonya yah 2016 semoga menang yah

Balas
avatar image
December 5, 2016 at 4:46 PM ×

Iya nih kawan, doakan saja ya semoga Admin Ren menang di kontes seo Glorimelamine ini... Mohon dukungannya saja :)

Balas
Admin Renaldi
December 7, 2016 at 11:43 PM ×

keren-keren desainnya ya.. semoga menang lombanya mas..

Balas
avatar image
December 8, 2016 at 7:11 AM ×

Terima kasih kawan sudah berkunjung, dan do'akan saja ya supaya Admin Ren menang pada kontes seo ini, hehe...

Balas
Admin Renaldi
December 8, 2016 at 4:36 PM ×

Produk-produk peralatan makannya banyak juga ya, dan juga kelebihannya banyak sekali ya... Jadi tertarik untuk melihat-lihat peralatan makan di glorimelamine...

Balas
avatar image
April 30, 2017 at 4:28 PM ×

Mas Renaldi, ingin tanya apakah hadiah lomba ini sudah diterima? saya pemenang ke 3, belum terima hadiah. Salam, Murtiyarini (murtiyarini.b@gmail.com)

Balas
avatar image
May 7, 2017 at 10:54 AM ×

Alhamdulilah mbak aku sudah menerima hadiahnya, dan datang langsung ke Glorimelamine.com :) Tapi aku belum sempat untuk menuliskan testimoniku terhadap mereka. Nanti saya emailkan kontak aku deh mbak, hehe ... Ngomong-ngomong selamat ya :D hehe

Balas
Admin Renaldi

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon