Tips Jitu Mengatasi Rasa Malas Ngeblogmu ~ RenSEO

Tips Jitu Mengatasi Rasa Malas Ngeblogmu

Tips Jitu Mengatasi Rasa Malas Ngeblog


Halo kawan, Admin Ren mau sharing tentang Tips Jitu untuk kalian yang lagi malas malasnya untuk ngeblog dan juga cara mengatasinya. Walaupun kita yang namanya demen sama ngeblog pasti kalian menemukan titik jenuh atau menemukan rasa malas ketika kamu ngeblog, entah itu kamu tidak mempunyai ide untuk memposting artikel baru kamu, kecapekan karena kamu sering aktif di malam hari untuk ngeblog dsb, entah kamu mempunyai masalah di sekolah atau lingkungan, dan ini yang terakhir ini alasan yang cukup kena untuk kamu para blogger, yaitu artikel kamu di copy-paste sama orang lain dan artikelnya pun sama persis(maksudnya tidak ada yang beda) dengan artikel yang kamu punya yang pada intinya mereka(si pelaku copy-paste) semua artikelnya hanya copy-paste. Hmmm diantara alasan alasan diatas, manakah yang mencerminkan kamu? Boleh kamu jawab di komentar ya untuk pertanyaan itu. 


Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Mungkin hal yang Admin Ren lakukan setelah Admin Ren menemukan titik jenuh atau menemukan rasa bosan, yang Admin Ren lakukan untuk menangkalnya adalah bermain game saja, karena game itu sifatnya menghibur, jadinya untuk menghilangkan rasa jenuh ataupun malas(sebenarnya sih rasa jenuh dan rasa malas itu sama) dan itu cepat hilang, oh iya cari game yang menyenangkan bukan untuk membuat kamu tambah malas ya.
Bagaimana untuk kamu yang sedang tidak memliki ide untuk memposting artikel baru untuk blog kamu? Oke Admin Ren akan sharing juga untuk tips-tips untuk kamu yang sedang tidak mempunyai ide untuk memposting artikel, berikut cara mengatasi/menangkal :


1. Membaca berita-berita online(Koran juga tidak masalah)


Kalau kamu kurang up-to-date untuk berita, coba deh kamu lakukan hal ini, kalau Admin Ren sih lebih tertarik dengan berita berita yang memberitahukan kemajuan teknologi yang ada di indonesia maupun dunia. Selain menggali informasi, di sisi lain juga berita online itu kamu bisa mendapatkan ide untuk bahan artikel yang baru untuk kamu publish.


2. Blogwalking dengan Komunitas Blogger


Kalau kamu sudah bergabung dengan group blogger di media sosial ataupun kamu sudah bergabung di berbagai forum, lakukanlah blogwalking, selain kamu bisa meningkatkan SEO kamu, dan juga silahturahmi kepada blogger lain, di sisi lain juga kamu dapat ide baru untuk bahan artikel baru untuk kamu publish.





Itu saja tips yang Admin Ren share untuk kamu ketika kamu sedang bertemu dengan rasa malas kamu untuk ngeblog, dan juga ketika kamu tidak mempunyai ide untuk memposting artikel baru kamu. Oh iya jangan lupa ya pertanyaan dari Admin Ren untuk di jawab di dalam kolom komentar. Semoga tips-tips yang ada di pembahasan ini bisa menangkal rasa malas kamu untuk ngeblog. Sekian dari Admin Ren untuk pembahasan mengenai Tips Jitu Mengatasi Rasa Malas Ngeblogmu, dan Terimakasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blogger dengan judul Tips Jitu Mengatasi Rasa Malas Ngeblogmu. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/09/tips-jitu-menangkal-rasa-malas-ngeblogmu.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

4 comments

Klik di sini untuk bercomments
September 28, 2015 at 2:03 AM ×

Itu dia, rasa malas itu yang susah di tahan, bukan karena kehabisan ide, kadang "nanti ah.." yang susah di tahan haha... Salam dari blogger malas .

Balas
avatar image
September 28, 2015 at 6:58 AM ×

Salam blogger juga mas, bukan susah di tahan mas, tapi susah untuk dihilangkannya. Hehehe.

Balas
Admin Renaldi
September 28, 2015 at 10:40 PM ×

Wah bagus banget nih informasinya saya juga terkadang malas ngeblog apalagi tidak punya ide membuat artikel terbaru.

Balas
avatar image
September 28, 2015 at 10:43 PM ×

Malasnya gimana dulu nih mas?

Balas
Admin Renaldi

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon