Hari Blogger Nasional dan Internasional, Salam Blogger! ~ RenSEO

Hari Blogger Nasional dan Internasional, Salam Blogger!


Selamat Hari Blogger Nasional dan Internasional 2015, Salam Blogger!


Halo kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi menarik nih. Pasti para blogger sudah mengetahuinya nih. Sekarang ini Hari Blogger Nasional dan Internasional lho. Awal mulanya dijadikan Hari Blogger Nasional pada 27 Oktober 2007 oleh Menteri Komunikasi dan Informasi(MENKOMINFO) yang saat itu di jabat oleh Bapak Muhammad Nuh telah mengumpulkan para Blogger di kawasan Hotel Indonesia Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat yang sebenarnya hanya acara kumpul kumpul dengan para blogger dengan menghadirkan kurang lebih 500an orang yang terdiri dari Blogger Se-Indonesia dan undangan yang saat itu disebut sebagai Pesta Blogger. Wah keren juga ya sampai 500an Blogger Se-Indonesia.

Tanpa diduga sebelumnya, Muhammad Nuh yang hadir memberikan pembukaan secara spontan mengukuhkan 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Beginilah ucapan dari Muhammad Nuh "Hari ini saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional!" Kata Muhammad Nuh ketika pembukaan Pesta Blogger pertama kalinya. Susilo Bambang Yudhono juga memberikan ucapan untuk Hari Blogger Nasional di Media Sosial Twitter, dan kini Hari Blogger Nasional pun sukses meraih Trending topik di Twitter. Wah tak diduga ya sampai Trending Topik tuh, bukan hanya Ini Talkshow saja yang bisa menjadi Trending Topik dan yang lainnya, kini Hari Blogger Nasional pun sudah menjadi Trending Topik di Twitter dengan hastag #HariBloggerNasional. Harapan dari Admin Ren untuk para Blogger Se-Indonesia adalah tetap membuat artikel yang bermanfaat untuk orang lain, dan jangan berbuat curang untuk hal SEO ya. Admin Ren mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional dan Internasional 2015, Salam Blogger!.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi dengan judul Hari Blogger Nasional dan Internasional, Salam Blogger!. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/10/hari-blogger-nasional-dan-internasional.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
October 27, 2015 at 9:16 PM ×

Ane baru tahu gan tentang hari Blogger nasional...

Selamat Untuk Heru Satria Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon