Inilah Tampilan Website Revolusi Mental Yang Baru ~ RenSEO

Inilah Tampilan Website Revolusi Mental Yang Baru

Inilah Tampilan Website Revolusi Mental Yang Baru


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih tentang Website yang waktu itu menebarkan berbagai kontroversi mengenai tampilannya tidak sebanding dengan harganya. Admin Ren sudah melihat tampilan barunya si website Revolusi Mental yang merupakan proyek dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau disingkat Kemenko. Tampilan website tersebut sudah berbeda dari yang sebelumnya, yang tadinya biasa saja, sekarang tampilannya cukup memukau.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Namun, dari tampilannya itu menyebabkan loading yang sangat lama waktu Admin Ren membuka website tersebut. Tampilan yang sekarang ini ada beberapa animasi yang muncul cukup menghibur kita sebagai pengunjung. Setiap beberapa detik akan berganti animasi ke animasi yang lainnya secara otomatis.


Inilah Tampilan Website Revolusi Mental Yang Baru, Tampilan Homepage dari Revolusi Mental


Sekian informasi dari Admin Ren tentang Tampilan Website Revolusi Mental Yang Baru. Kalian bias melihat tampilan baru dari Revolusi Mental dengan mengunjungi websitenya, Admin Ren kasih nih URLnya http://revolusimental.go.id . Sekian dan Terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi / Internet dengan judul Inilah Tampilan Website Revolusi Mental Yang Baru. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/12/inilah-tampilan-website-revolusi-mental.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon