Wow, Komputer Ini Bisa Menyala Tanpa Ada Daya Listrik ~ RenSEO

Wow, Komputer Ini Bisa Menyala Tanpa Ada Daya Listrik

Wow, Komputer Ini Bisa Menyala Tanpa Ada Daya Listrik

Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberi tau kamu ada hal yang menurut Admin Ren itu Keren banget, dan Menakjubkan mengenai Komputer bisa menyala tanpa ada daya listrik. Ada seorang peneiliti dari Standford University bernama Manu Prakash. Manu Prakash lah yang menciptakan komputer yang bisa menyala tanpa daya listrik, tapi komputer itu bisa menyala karena air. Yang kita ketahui tentang air, air adalah salah satu senyawa yang dapat merusak produk produk elektronik sampai korsleting. Admin Ren masih penasaran sih kenapa Komputer yang Manu Prakash ciptakan itu bisa menyala menggunakan air, sayangnya tidak dijelaskan, jadi tambah penasaran deh. Seperti yang dilansir dari Liputan6Manu Prakash ini merancang suatu sistem dimana tetesan air terjebak dalam medan magnet. Ketika medan berputar ataupun berbalik, tetesan air akan bergerak ke jarak dengan arah yg tepat. Sistem yang diciptakan oleh Manu Prakash memiliki konsep yang bisa dibilang mirip dengan jam komputer, dimana salah satu komponen paling penting pada semua jenis komputer di pasaran.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia


Manu Prakash, pembuat komputer tanpa daya listrik


Jam komputer bertanggung jawab sepenuhnya pada perangkat modern seperti Smartphone, DVR, pesawat terbang, internet. Tanpa jam, tak satupun dari mereka yang bisa beroperasi dengan maksimal. Dalam penelitian Prakash ini dibantu oleh dua orang mahasiswa. Selain sebagai peniliti, Manu Prakash adalah seorang asisten profesor bioteknologi di Universitasnya. Sekian dari Admin Ren untuk pembahasan ini mengenai Komputer Ini Bisa Menyala Tanpa Ada Daya Listrik. Sekian dan Terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi / Komputer dengan judul Wow, Komputer Ini Bisa Menyala Tanpa Ada Daya Listrik. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/12/komputer-ini-bisa-menyala-tanpa-ada-daya-listrik.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

13 comments

Klik di sini untuk bercomments
December 11, 2015 at 12:52 PM ×

komputer ane dicelupin air malah rusak gan

Balas
avatar image
December 11, 2015 at 1:03 PM ×

keren gan, bener bener canggih :D

Balas
avatar image
Ris
December 11, 2015 at 1:26 PM ×

Konslet malah bahaya nanti..

Balas
avatar image
December 11, 2015 at 2:26 PM ×

bagus tuh jika dikembangkan,, secara di indonesia kalo pas musim penghujan kan melimpah ruah tuh airnya,,

Balas
avatar image
December 14, 2015 at 11:09 AM ×

Wah hebat ya lama lama air bisa buat bahan bakar nih

Balas
avatar image
December 14, 2015 at 5:10 PM ×

Inovasi nya perlu dicontoh neh..
Nothing Impossible...

Balas
avatar image
December 15, 2015 at 12:58 PM ×

keren tuh, klo dijual kira kira brp harganya ya?

Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon