Wow, Drone Ini Mirip Sekali Dengan Robot Yang Ada Di Star Wars ~ RenSEO

Wow, Drone Ini Mirip Sekali Dengan Robot Yang Ada Di Star Wars

Wow, Drone Ini Mirip Sekali Dengan Robot Yang Ada Di Star Wars


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih tentang robot. Ternyata Drone ini bisa dibilang mirip dengan robot yang ada di Film Star Wars. Robot di film star wars ini tak hanya di film, tetapi robot ini juga ada di dunia nyata lho. Pembuat robot yang mirip dengan robot yang ada di film Star Wars, sebut saja YouTuber Don Melara. Seperti yang dilansir di Okezone, Melara kini sedang memodifikasi unit R2-D2 menjadi robot yang bisa dibilang "Wow banget" yang pernah diciptakannya.

Robot Star Wars, Arturo ini lebih dari sekedar beberapa pisau sambung pada robot tersebut. Menurut Melara, drone ini memerlukan waktu 8(delapan) hari untuk menyatukan dan memiliki sistem navigasi autopilot DJI GPS, kubah, jetpack lampu LED dan juga built-in speaker. Mata R2-D2 bahkan memiliki kamera yang sudah terpasang didalamnya.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Rencananya, melara ingin merilis sebuah video yang menunjukkan bagaimana Melara membangun dronenya sesegera mungkin.

Wowww, keren ya kawan. Robot yang ada di Star Wars kini sudah ada di dunia nyata. Admin Ren juga tidak menyangkanya juga sih. Sekian dari Admin Ren untuk informasi mengenai Drone Ini Mirip Sekali Dengan Robot Yang Ada Di Star Wars. Sekian dan Terima kasih.

Wassalamualakum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Drone / Informasi / Robot dengan judul Wow, Drone Ini Mirip Sekali Dengan Robot Yang Ada Di Star Wars. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/12/wow-drone-ini-mirip-sekali-dengan-robot-yang-ada-di-film-star-wars.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
December 23, 2015 at 11:18 AM ×

Keren juga tu gan... baru tau ane ada drown yang bentuknya bgt

Selamat Untuk TufoTech.com Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon