Sangat Mudah Sekali Untuk Mendaftarkan Account Di Freenom ~ RenSEO

Sangat Mudah Sekali Untuk Mendaftarkan Account Di Freenom

Sangat Mudah Sekali Untuk Mendaftarkan Account Di Freenom
Sangat Mudah Sekali Untuk Mendaftarkan Account Di Freenom


Assalamualaikum kawan, Admin Ren mau memberikan tutorial nih untuk kamu. Tutorialnya itu mengenai tentang cara mendaftarkan account di freenom, supaya kita bisa memesan / order domain di freenom. Biayanya pun bervariasi, dan yang paling mencengangkan itu kawan, ada 5 domain lho yang di sediakan oleh freenom secara gratis tis tis deh kawan. 


Baca juga kawan tentang Tutorial Yang Sangat Mudah Sekali Untuk Mendapatkan Domain Gratis di Freenom

Silahkan baca ya kawan untuk tutorial cara membuat domain secara gratis dari freenom. Oke kembali ke pembahasan ya kawan. Kalau Admin Ren sih awal-awal memakai freenom, Admin Ren tidak memesan / order domain dulu baru register. Tetapi, Admin Ren mendaftarkan account dulu di freenom sebelum Admin Ren memesan / order domain lebih lanjut, ya biar tidak ribet lah kawan untuk mendapatkan domain secara gratis, hehe. Kapan lagi coba kawan untuk mendapatkan domain secara gratisan? hehe. Admin Ren, cara mendaftarkan account di freenom itu caranya mudah atau ribet sih Admin Ren? Gampang kok kawan, yang penting sih kamu memperhatikan apa yang Admin Ren sampaikan ini, hehe.


Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Tutorial Mendaftarkan Account di Freenom


1. Langkah awalnya itu kamu harus mengunjungi situs freenom, klik disini untuk mengunjunginya

2. Setelah mengunjunginya, kamu isi semua form pendaftarannya ya, dan jangan lupa untuk mencentangnya sebelum kamu melanjutkan registrasi lebih lanjut. Ketika semua 
persyaratan telah terpenuhi, klik "Register" untuk melanjutkannya.

3. Setelah itu, akan dikirimkan verifikasi melalui email, buka emailmu sesuai alamat email yang sudah kamu cantumkan di form register di freenom. Setelah verifikasi selesai, taraaaa.... Account freenom siap untuk mengorder domain yang kamu inginkan, hehe.

Oke kawan, gampang kan caranya untuk mendaftarkan account di freenom? Hehe pastinya gampang dong, dan juga tidak terlalu ribet ya, hehe...
Oke deh sekian dulu ya dari Admin Ren mengenai tentang cara mendaftarkan account di freenom, semoga kamu bisa mendaftarkannya tanpa ada hambatan ya kawan, dan juga bermanfaat ya artikel ini untuk kamu yang membutuhkan, hehe. Sekian dan Terima Kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Tips Blogger / Tutorial dengan judul Sangat Mudah Sekali Untuk Mendaftarkan Account Di Freenom. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/01/cara-mendaftarkan-account-di-freenom.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon