Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow? ~ RenSEO

Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow?

Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow?


Assalamualaikum kawan, Admin Ren mau memberikan informasi nih tentang cara membedakan hyperlink dofollow dan nofollow. Mungkin kamu sedang kebingungan dimana letak perbedaan dari link dofollow dan nofollow. Terkadang ada yang menjelaskannya kalau dofollow gini gini dan nofollow gini gini, tetapi disini Admin Ren hanya memberikan tips untuk membedakan hyperlink dofollow dan nofollow, tidak lebih ya, hehe. Gimana ya Admin Ren untuk membedakan hyperlink dofollow atau nofollow? Gampang kok kawan, tinggal kamu baca pembahasan ini sampai akhir dan semoga saja kamu faham dengan apa yang Admin Ren sampaikan untuk kalian.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia



Cara Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow


Oke Admin Ren akan menjelaskan dimana letak perbedaan pada hyperlink dofollow dan nofollow. Admin Ren pernah menemukan salah satu artikel bahwa dia menjelaskan kalau hyerplink dofollow berupa "<a href="http://renseo.blogspot.com/2016/01/gimana-caranya-untuk-membedakan-hyperlink-dofollow-dan-nofollow.html" rel="dofollow">Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow?</a>". Menurut Admin Ren sih tidak seperti itu hyperlink dofollow, tapi kalau untuk nofollow seperti ini "<a href="http://renseo.blogspot.com/2016/01/gimana-caranya-untuk-membedakan-hyperlink-dofollow-dan-nofollow.html" rel="nofollow">Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow?</a>" dan untuk dofollow seperti ini "<a href="http://renseo.blogspot.com/2016/01/gimana-caranya-untuk-membedakan-hyperlink-dofollow-dan-nofollow.html">Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow?</a>".

Nah dari situlah kamu bisa membedakannya kan mana yang nofollow dan dofollow. Mungkin dari website atau situs kita tidak mengetauinya karena hanya sekedar hyerplink saja bukan sourcenya, ketika kamu melihat sourcenya, pasti kamu akan menemukan itu, apakah itu hyperlink dofollow atau hyperlink nofollow? Sebenarnya tidak sulit kok untuk membedakan hyperlink dofollow dengan nofollow. Oke sudah jelas belum? Oke kalau kalian ingin bertanya sesuatu tentang perbedaan hyperlink dofollow dan nofollow, silahkan kamu berkomentar pada kolom komentar yang sudah Admin Ren sediakan, nanti akan Admin Ren jawab pertanyaan-pertanyaan kamu. Oke deh sekian dulu dari Admin Ren tentang Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow? Semoga kamu sudah mengerti dimana letak perbedaannya serta kamu sudah bisa membedakannya. Oke sekian dan terima kasih,


Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Backlink / SEO / Tips Blogger / Tutorial dengan judul Bagaimana Caranya Untuk Membedakan Hyperlink Dofollow dan Nofollow?. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/01/gimana-caranya-untuk-membedakan-hyperlink-dofollow-dan-nofollow.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

3 comments

Klik di sini untuk bercomments
January 2, 2016 at 4:28 PM ×

Wah, makasih infonya mas ^_^

Balas
avatar image
January 2, 2016 at 4:32 PM ×

saya belum mengerti apa itu dofollow , apakah mas bisa jelasin??

Balas
avatar image
January 2, 2016 at 4:33 PM ×

izin bookmark ya gan, lumayan infonya :D

Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon