Yuk Mengenal Maksud Dari Google Sandbox ~ RenSEO

Yuk Mengenal Maksud Dari Google Sandbox

Yuk Mengenal Maksud Dari Google Sandbox
Apa sih yang dimaksud Google Sandbox?

Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi mengenai Google Sandbox. Sering kali Admin Ren melihat di group-group atau di forum itu menanyakan tentang "Kenapa ya Blog / Website saya kena Google Sandbox?", "Gimana ya gan untuk keluar dari Google Sandbox?", "Penyebab blog / website saya kena google sandbox apa?". Admin Ren menemukan pertanyaan-pertanyaan tersebut di group-group yang saya tempati. Admin Ren sih hanya memberikan pengertian, definisi, dan maksud dari Google Sandbox itu apa, kalau untuk mengatasinya tidak di artikel ini, hehe.

Apa itu Google Sanbox?


Admin Ren membahas pengertian dari google sandbox dulu ya. Google Sandbox merupakan suatu tindakan berupa penalty dari Google terhadap suatu laman blog atau website, lalu di blog atau website itu menyebabkan deindex yang artinya blog atau website tersebut tidak ada di SERP.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Google Sandbox ini terbagi menjadi 2, yang pertama itu sandbox terhadap satu blog atau url homepage blog atau website serta konten-kontennya, yang kedua itu hanya pada beberapa artikel saja yang terkena sandbox.

Penyebabnya Blog atau Website Kamu Terkena Google Sandbox


Oke sekarang Admin Ren membahas penyebabnya. Penyebab blog atau website kamu terkena penalty Google Sandbox itu, mungkin saja kamu mengoptimasi blog atau website kamu itu tidak terlalu sewajarnya atau bisa dibilang berlebihan lah. Lantas, mengoptimasi yang tidak sewajarnya atau berlebihannya terletak dimana ya Admin Ren? Pengoptimasian kamu yang tidak sewajarnya atau berlebihan itu lebih dominan pada seo off page sepertinya. Karena, jika kamu sedang melakukan menanam backlink, dan kamu melakukannya dengan cara berlebihan dari jumlah perharinya, Google pun akan beranggapan kalau blog atau website kamu itu melakukan tindakan spam backlink. Itu yang kamu harus hindari untuk mengoptimasi dari segi seo off page.

Mungkin penyebabnya itu saja yang Admin Ren tau. Dan semoga saja kamu tidak terkena penalty yang berupa Google Sandbox ya. Hmmm, sudah sampai di akhir pembahasan nih. Gimana kawan, apakah kamu sudah mengerti maksud dari google sandbox itu apa?, Penyebab blog atau website kamu terkena penalty google sandbox itu kenapa? Kalau kamu masih kurang mengerti tentang Google Sandbox, kamu bisa menanyakannya kepada Admin Ren dengan cara mengisi pertanyaan kamu di kolom komentar, nanti akan Admin Ren jawab pertanyaan kamu sebisa Admin Ren ya, hehe.

Oke sekian dulu ya dari Admin Ren untuk pembahasan ini mengenai pengertian, maksud, dan definisi dari Google Sandbox. Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Backlink / Blogger / Informasi / Internet / SEO / Tips Blogger dengan judul Yuk Mengenal Maksud Dari Google Sandbox. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/01/mengenal-maksud-dari-google-sandbox.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon