Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Pengertian Dari Flashdisk ~ RenSEO

Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Pengertian Dari Flashdisk

Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Pengertian Dari Flashdisk


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi nih mengenai Pengertian, maksud, definisi, dan Apa itu Flashdisk. Flashdisk merupakan salah satu media tempat penyimpanan yang memiliki kapasitas yang tidak terlalu banyak. Saat ini, flashdisk salah satu perangkat yang di gemari banyak orang, karena bentuk dari flashdisk itu sendiri kecil, bisa di kantongi, dan mudah terhubung dengan komputer atau laptop kamu. Nama lain dari Flashdisk yaitu USB Flash Drive.


Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Apa itu Flashdisk?


Admin Ren sebelumnya sudah menjelaskan ya tentang pengertian dari flashdisk, tetapi itu belum lengkap kawan. Nih Admin Ren berikan penjelasan secara detail mengenai maksud dari flashdisk.
Flashdisk Adalah perangkat penyimpanan data memori yang bertipe NAND yang memiliki penghubung USB yang sudah terintegrasi. Pada umumnya, perangkat penyimpanan tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu mungil, tetapi masih bisa di genggam dengan tangan kita sendiri. Selain itu, flashdisk ini salah satu perangkat yang ringan, serta mudah di gunakannya
Bicara tentang kapasitas, jelas Flashdisk memiliki kapasitas yang tidak begitu banyak seperti halnya Hard Drive atau Harddisk. Kapasitas flashdisk yang Admin Ren punya itu 15 GB saja, dan merknya itu SanDisk. Mungkin ada lagi yang lebih besar kapasitasnya daripada yang Admin Ren punya sekarang ini. Tapi, Admin Ren pernah tuh melihat di toko-toko perangkat komputer menjual flashdisknya yang kapasitasnya sebesar 32 GB, wow lumayan ya kawan, kecil-kecil kapasitasnya itu bukan main , hehe.

Oke pembahasannya sampai sini dulu ya kawan, nanti di artikel selanjutnya Admin Ren akan membahas fungsi-fungsi dari flashdisk ya. Di artikel ini hanya membahas tentang pengertian, maksud dari flashdisk. Jadi kawan, definisi dari Flashdisk merupakan perangkat keras yang berguna untuk menyimpan data dengan kapasitas yang tidak terlalu besar di bandingkan hard drive atau harddisk.
Oke sekian dulu deh dari Admin Ren mengenai pembahasan tentang Pengertian, maksud, dan definisi dari flashdisk. Kalau kamu masih bingung dengan penjelasanAdmin Ren, boleh kok bertanya dengan Admin Ren dengan mengisi pertanyaan kamu di kolom komentar, nanti Admin Ren segera menjawab pertanyaan kamu deh. Yasudah sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Hardware / Informasi / Komputer / Laptop / Media Penyimpanan / Perangkat Keras dengan judul Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Pengertian Dari Flashdisk. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/01/pengertian-maksud-dan-definisi-dari-flashdisk.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon