Google Akuisisi Firebase Untuk Mempermudah Para Developer ~ RenSEO

Google Akuisisi Firebase Untuk Mempermudah Para Developer

Google Akuisisi Firebase Untuk Mempermudah Para Developer, renseo


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih mengenai produk google yang baru baru ini heboh dari kalangan developer nih kawan. Produk apa sih Admin Ren yang sedang heboh-hebohnya? Nama produk dari Google I/O yang sedang heboh-hebohnya yaitu Firebase kawan. Sebelumnya kawan, Google I/O ini telah mengumumkan banyaknya produk baru dalam acara Google I/O yang di laksanakan pada 18 Mei 2016 kawan. Firebase sendiri telah diakuisisi oleh Google pada tahun 2014 dan hanya mendapatkan sedikit pembaruan kawan. 

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Admin Ren akan mengulas sedikit mengenai tentang firebase kawan. Firebase merupakan layanan backend yang dapat membantu para developer untuk membangun sebuah aplikasi realtime. Firebase ini dapat di implementasikan di Android, iOS, dan Web kawan. Firebase ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan penyimpanan, analitik, otentifikasi, messaging, dan reporting kawan. Google juga memberikan analitik secara cuma-cuma sehingga para developer bisa memonetisasi aplikasi mereka untuk mendapatkan space(iklan) kawan.

Ini merupakan akuisis besar yang ketiga Google bagi Cloud Platform mereka pada tahun ini setelah google mengakuisisi layanan pemantauan Stackdriver dan dengan cepat mengintegrasikannya, dan Zync dengan membawa perenderan efek visual pada layanan Cloud Computing mereka.

Firebase saat ini telah diunduh lebih dari 470 ribu orang kawan, wow lumayan banyak ya kawan.

Sekian dari pembahasan Admin Ren mengenai tentang produk google yang baru di akuisisi oleh pihak google ini kawan, semoga dapat membantu kalian para developer dan juga dapat mempermudah kalian untuk pengembangan suatu aplikasi yang bersifat realtime kawan. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Google / Mobile Programming / Programming / Technology / Teknologi / Web Programming dengan judul Google Akuisisi Firebase Untuk Mempermudah Para Developer. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/06/google-akuisisi-firebase-guna-mempermudah-para-developer.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 comments

Klik di sini untuk bercomments
June 18, 2016 at 1:15 AM ×

Wah mantap tuh.. Udah lama berarti diakuisinya.

Balas
avatar image
June 18, 2016 at 11:30 AM ×

Iya mas, mungkin untuk mempublikasikannya baru baru ini mas, dan Admin Ren baru tau juga sih, hehe.

Balas
Admin Renaldi

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon