GDG Depok Workshop: Membuat Aplikasi dengan Firebase ~ RenSEO

GDG Depok Workshop: Membuat Aplikasi dengan Firebase

Google Developer Group Depok(GDG Depok) sedang mengadakan meetup "GDG Depok Workshop: Membuat Aplikasi dengan Firebase". Yuk kawan ikuti event ini sebelum mencapai batas maksimalnya kawan, dan acara tersebut tidak di pungut biaya apapun kok kawan alias gratiiiisssss...

Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin memberikan informasi mengenai tentang event wokrshop yang membahas tetang teknologi Google yang baru-baru ini di akuisisi oleh pihak google itu sendiri, yaitu Firebase kawan. Admin Ren juga dapat undangan dari salah seorang teman(pokoknya teman :D ), hehe. Sebelumnya juga Admin Ren sudah pernah mempublikasi tentang event yang masih ada kaitannya dengan Firebase kawan, tetapi event tersebut hanya mengenalkan kepada kita mengenai tentang apa sih firebase itu, dan fitur apa yang ada di firebase itu sendiri.
Untuk yang mengadakan event tersebut yaitu dari Komunitas GDG(Google Developer Group) Depok. Di event tersebut kita akan belajar membuat aplikasi menggunakan firebase kawan, entah itu aplikasi berbasis mobile kah, desktop kah, atau berbasis web kah Admin Ren tidak mengetahui detailnya, biasanya sih yang sudah Admin Ren ikuti ya berbasis mobile kawan, hehe. Dan belajarnya itu dari awal banget, jadi tidak perlu khawatir bagi yang merasa diri kalian masih newbie/pemula atau apalah itu kawan, hehe.
Ohh iya kawan, event tersebut terbatas hanya 30 orang yang sudah mendaftar kawan, kalau sudah mencapai 30 orang yang mendaftar, kamu sudah tidak bisa mendaftar lagi kawan, hehe. Satu lagi kawan, acara tersebut gratiisss kok.

Untuk detail pelaksanaannya, nih Admin Ren jelaskan dibawah ini saja ya kawan, berikut penjelasannya:
  • Hari/Tanggal: Selasa, 13 September 2016
  • Waktu: 18:30 - 21:30
  • Tempat: CodeMargonda, Lantai 3, Depok
  • Persyaratan: Membawa laptop sendiri

Untuk kamu yang ingin mendaftar, nanti Admin Ren akan memberikan link untuk mendaftar, nih kawan untuk link pendaftarannya, kamu bisa Klik Disini saja kawan, atau kamu bisa melihat link pendaftarannya di foto yang ada di awal pembahasan kawan, hehe.
Oke kawan, sekian dari Admin Ren mengenai tentang informasi event wokrshop yang diadakan di depok, semoga kamu bisa mengikuti event tersebut kawan.

Ohh iya kawan, baca juga ya artikel review dari Admin Ren mengenai tentang hunian apartemen strategis dan nyaman di pusat kota jakarta dengan judul artikel "Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota", selain mengenai tentang apartement, Admin Ren juga ada review mengenai tentang jasa dari teman Admin Ren mengenai tentang google adsense kawan dengan judul "Jual Beli Akun Google Adsense Full Approved Termurah", ada lagi artikel review dari Admin Ren yang membahas tentang jasa rental sewa ac nih kawan yang berlokasi di JABODETABEK nih dengan judul artikel "Kharisma Rental AC Jasa Penyewaan AC dan Genset di JABODETABEK".
Sekian dan terima kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon