Lomba Blog Komunitas BLOGGER JAKARTA Mei - Juni 2017 ~ RenSEO

Lomba Blog Komunitas BLOGGER JAKARTA Mei - Juni 2017

Informasi Lomba Blog Mei - Juni 2017 yang di adakan oleh Komunitas Blogger yang ada di Jakarta, nama komunitasnya yaitu Komunitas Blogger Jakarta. Lomba Blog Mei 2017 ini di peruntukkan untuk kamu yang masih menjalani pendidikan pada tingkat SMP, SMA/SMK Sederajat saja kawan.


Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren mau memberikan informasi mengenai tentang lomba blog mei - juni 2017 nih kawan. Tapi kawan, lomba blog ini di peruntukkan bagi yang masih bersekolah pada tingkatan SMP, SMA/SMK Sederajat saja kawan tidak untuk semua kalangan. Lomba blog 2017 ini di selenggarakan oleh Komunitas Blogger yang Admin Ren ikuti di Jakarta kawan. Nama komunitasnya adalah Komunitas Blogger Jakarta kawan.

Untuk kamu yang ingin mengikuti lomba blog mei 2017 ini tidak cukup sulit kok kawan untuk syarat dan ketentuannya. Syarat yang paling utama adalah kamu yang masih bersekolah pada tingkatan SMP, SMA/SMK Sederajat kawan, dan juga kamu harus memiliki blog sendiri dengan tampilan blognya yang rapih tidak urak-urakkan, hehe ...

Penilaiannya juga cukup menarik kok, panitia lombanya tidak hanya menilai kualitas dan keorisinilnya konten kalian, tetapi menilai tampilan blog kalian apakah tampilannya rapih atau tidak. Untuk teknis penilaiannya nanti deh Admin Ren beritahu lebih banyak lagi, hehe ...

Kalau ngomong-ngomong tentang hadiah, hadiah yang di dapat dari lomba blog juni 2017 sangatlah menarik kawan. Tidak hanya uang saja yang kita dapat, tetapi kalian akan mendapatkan Sertifikat dan juga Piala sebagai simbol penghargaan bahwa kamu sudah memenangkan blog competition mei - juni 2017 dengan kategori yang sudah ditentukan Se JABODETABEK.

Untuk kamu yang ingin mengetahui syarat dan ketentuannya dengan detail, nih Admin Ren akan memberikannya di bawah ini

Syarat dan Ketentuan:

  • Untuk pelajar SMP/MTS dan SMA/SMK sederajat di kawasan Jabodetabek
  • Membawa tema "Jakartaku" (Judul boleh bebas).
  • Artikel minimal 300 kata
  • Artikel original (dilarang untuk Copy Paste)
  • Diposting di blog / website milik pribadi
  • Satu kata "Jakarta" di artikel wajib di link ke www.bloggerjakarta.com
  • Follow Instagram @bloggerjakarta
  • Like Facebook Blogger Jakarta
  • Submit di http://bit.ly/lombablogjak_jakartaku


Hadiah yang di dapat:

  • Juara Kategori SMA/SMK : 500 Ribu + Sertifikat + Piala
  • Juara Kategori SMP : 500 Ribu + Sertifikat + Piala
  • Juara Favorit : 250 Ribu + Sertifikat


Periode lomba blog mei - juni 2017:

  • Periode kompetisi : 23 Mei – 8 Juni 2017
  • Penjurian : 9 Juni 2017
  • Pengumuman dan Pemberian Hadiah : 11 Juni 2017


Teknis penilaian:
  1. Originalitas Konten : Pastikan artikel kamu asli karya kamu dan bukan copas.
  2. Kualitas Konten : Pastikan artikel kamu berkualitas dan perhatikan EyD (Ejaan yang Disempurnakan).
  3. Konten pendukung : Pastikan artikel kamu ada gambar-gambar sebagai pendukung tulisan kamu, dan juga adanya media lainnya seperti video atau infografis akan mendapatkan nilai plus.
  4. Desain Blog : Pastikan tampilan blog kamu rapi dan tidak acak-acakan.


Gimana kawan, menarik bukan? Ayoo segera buat konten kreatif kalian dan publishkan di blog kalian masing-masing dan daftarkan link kontennya ke http://bit.ly/lombablogjak_jakartaku. Dan juga kawan, ayoo gabung di Komunitas Blogger Jakarta dan dapatkan banyak manfaatnya ketika kamu sudah masuk ke komunitasnya.

Ohh iya kira-kira Admin Ren bisa tidak ya mengikuti lomba blog 2017 ini?? Hehehe, semoga ada panitianya yang mengkomentarinya yah (Yeehh Admin Ren ngarep banget, hehe).

Untuk kamu yang ingin melihat secara langsung dari situs resminya untuk masalah Lomba Blog Mei 2017 yang di selenggarakan oleh Komunitas Blogger Jakarta, kamu bisa lihat secara langsung di link ini saja kawan http://www.bloggerjakarta.com/lomba-blog-blogger-jakarta/.

Oke kawan, selesailah sudah dari Admin Ren untuk informasi lomba blog juni 2017 yang dapat Admin Ren sampaikan kepada kalian. Semoga bermanfaat yoo untuk kamu yang maniak lomba blog 2017 terutama yaaah, hehe ...

Oke sekian dan terima kasih
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 comments

Klik di sini untuk bercomments
May 24, 2017 at 3:03 PM ×

kalau bukan member blogjak bisa ikutan gak :D

Balas
avatar image
May 24, 2017 at 4:56 PM ×

Tolong di baca baik-baik apakah lombanya di khususkan untuk anggota saja atau apa -_-

Balas
Admin Renaldi

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon