Tips Sangat Mudah Untuk Membuat Semua Link Terbuka ke Tab Baru ~ RenSEO

Tips Sangat Mudah Untuk Membuat Semua Link Terbuka ke Tab Baru

Tutorial Untuk Membuat Semua Link Terbuka ke Tab Baru


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan tips untuk membuat semua link yang ada di website ketika di klik terbuka ke tab baru. Apa manfaat dari tips ini? Tips ini memberikan langkah langkah untuk kamu yang mau membuat semua link yang ada di website kamu ketika di klik terbuka di tab baru, manfaatnya untuk memungkinkan para pengunjung website bisa membaca artikel lebih dari satu tanpa menutup tab yang dibukanya. Caranya Gampang tidak Admin Ren? Gampang kok, tidak terlalu ribet untuk mengimplementasikannya. Ikuti langkah langkah yang Admin Ren jelaskan ya supaya tips ini bekerja dengan baik.


Tutorial Membuat Semua Link Terbuka ke Tab Baru


Untuk awal mulainya, kamu harus login account bloggermu supaya kamu bisa mengedit template yang ada di blog kamu. Oke setelah login account blogger, ikuti langkah-langkahnya ya.
Yang pertama, masuk ke mode edit html dengan cara pilih kategori Template > Edit Template.
Kedua, Carilah code <head>, jalan pintasnya untuk mencari code tersebut, tekan CTRL+F pada keyboard lalu ketik <head> lalu enter. 
Yang ketiga, setelah ketemu code tersebut, masukkan code dibawah ini sesudah code <head>


<base target='_blank'/>


Setelah semua itu selesai dilakukan, maka langkah terakhir adalah save template dan cobalah pada websitemu.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Caranya mudah kan? Simple dan tidak ribet. Oke itu saja penjelasan dari Admin Ren mengenai Tips Sangat Mudah Untuk Membuat Semua Link Terbuka ke Tab Baru semoga bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan tips ini, kalau tidak bekerja atau ada kendala mengenai tutorial ini, silahkan berkomentar ya jangan malu-malu, nanti Admin Ren balas kok. Sekian dan Terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori HTML / Internet / Programming / Tips Blogger / Tutorial / Web Programming dengan judul Tips Sangat Mudah Untuk Membuat Semua Link Terbuka ke Tab Baru. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/12/tips-untuk-membuat-semua-hyperlink-yang-ada-di-website-terbuka-ke-tab-baru.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon