Tips Merubah Warna Text Ketika di Block ~ RenSEO

Tips Merubah Warna Text Ketika di Block

Tutorial Merubah Warna Text Ketika di Block


Assalamualaikum kawan, hari ini kan PILKADA, kalian sudah pada nyoblos belum? Hehe, Admin Ren tidak sedang membahas PILKADA ya, Admin Ren ingin membagikan tips untuk kamu yang ingin merubah warna text ketika di block. Mungkin kamu sudah bosan karena, ketika memblock text itu selalu warna biru, tidak ada yang lain. Hehehe, nah tepat sekali kamu membaca artikel ini mengenai tips merubah warna text ketika di block. Gimana ya caranya untuk merubah warna text ketika di block? Mudah kok, dan menurut Admin Ren tidak terlalu ribet ribet banget sih. Ikuti ya langkah-langkahnya supaya kamu bisa merubah warna text ketika di block. Untuk contohnya, silahkan kalian memblock text yang ada di artikel ini.


Tutorial Merubah Warna Text Ketika di Block


Pada langkah pertama ini, login account bloggermu supaya kamu bisa mengedit template blog yang kamu miliki.
Yang kedua, masuk mode Edit Template, caranya dengan mencari kategori Template > Edit Template.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Ketiga, cari code ini ]]></b:skin>, jalan pintasnya untuk mencari code tersebut adalah cukup tekan CTRL+F lalu pastekan di kolom pencarian.
Yang keempat, letakan source code dibawah ini dengan meletakan codenya sebelum ]]></b:skin>


::-moz-selection{background-color:#0fc66f;color:#fff}
::selection{background-color:
#0fc66f;color:#fff}

Keterangan: Code yang berwarna Hijau adalah untuk merubah background text ketika di block. Dan pada code #fff untuk merubah warna text ketika di block.

Yang terakhir, save template dan lihatlah hasilnya.


Selesai deh tutorialnya. Mudah kan? Simple dan tidak ribet kan untuk diterapkannya? Itulah penjelasan saya mengenai Tips Merubah Text Ketika di Block. Semoga bermanfaat apa yang Admin Ren jelaskan diatas dan kalau masih bingung dengan tutorialnya, bisa tanyakan pada kolom komentar. Sekian dan Terima kasih.


Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori CSS / Internet / Programming / Tips Blogger / Tutorial / Web Programming dengan judul Tips Merubah Warna Text Ketika di Block. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2015/12/tutorial-merubah-warna-text-ketika-di-block.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon