Wow, Keren Banget Robot Ini Digunakan Untuk Mencegah Adanya Teroris ~ RenSEO

Wow, Keren Banget Robot Ini Digunakan Untuk Mencegah Adanya Teroris

Wow, Keren Banget Robot Ini Di Gunakan Untuk Mencegah Adanya Teroris


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih yang menurut Admin Ren keren banget. Informasinya tentang apa Admin Ren? Informasinya itu mengenai tentang robot yang nantinya akan digunakan untuk mencegah adanya terorisme. Dan robot ini hanya ada di negara inggris saja. Informasi ini di kutip oleh techno.okezone.com. Kepolisian Inggris sedang menguji coba cara yang terbaik untuk memberantas kejahatan yang ada di negara tersebut. Salah satu metodenya ini akan melibatkan penggunaan teknologi tingkat tinggi pada kalangan penegak hukum.

Kepala kepolisian nasional inggris (NPCC) ini mengatakan bahwa mereka sedang bekerja sama dengan departemen dalam negeri untuk merencanakan penggunaan robot / drone dalam rangka memberantas kejahatan terorisme, dan bisa juga robot / drone tersebut menjadi keamanan saat acara publik.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

"Kepolisian sedang menggodok rencana ini untuk melihat, apakah ini akan efektif dan tidak membebankan banyak biaya daripada cara konvensional, seperti patroli biasa atau CCTV" begitulah kata kata yang di ucapkan oleh Kepala NPCC, Stev Barry.

Tahap uji coba ini sedang berjalan dan kepolisian sedang membahas undang-undang untuk membahas penggunaan robot / drone secara publik. "Operasi ini dilindungi oleh otoritas penerbangan sipil, serta larangan untuk menerbangkan drone di airport" lanjutnya dari Steve Barry.

Sudah ada 43 kesatuan di negara Inggris yang tertarik dengan metode tersebut. Provinsi Sussex dan Surrey yang pertama kalinya menjalankan metode tersebut dengan lima Aeryon SkyRanger dengan harga satuannya itu USD 366,306.

Akticis privasi publik kini telah menyatakan keprihatinannya akan pelanggaran privasi yang mungkin suatu saat akan terjadi. Mereka mengharapkan adanya sosialisasi kepada masyarakat tentang penggunaan robot / drone ini untuk digunakan di setiap rumah mereka.


Oke, sekian dulu ya dari Admin Ren mengenai tentang Robot yang akan di pergunakan untuk mencegah adanya teroris. Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Drone / Informasi / Robot / Technology / Teknologi dengan judul Wow, Keren Banget Robot Ini Digunakan Untuk Mencegah Adanya Teroris. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/01/robot-ini-di-gunakan-untuk-mencegah-adanya-terorisme.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon