Keren!! MicroSD Ini Memiliki Kemampuan Transfer File 275MB Dengan Waktu 1 Detik ~ RenSEO

Keren!! MicroSD Ini Memiliki Kemampuan Transfer File 275MB Dengan Waktu 1 Detik

Keren!! MicroSD Ini Memiliki Kemampuan Transfer File 275MB Dengan Waktu 1 Detik


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi yang menurut Admin Ren keren buanget lho kawan. Informasi apaan tuh Admin Ren? Kok sampai Admin Ren terkagum-kagum? Informasinya itu mengenai tentang kecepatan yang dimiliki MicroSD yang satu ini kawan, kecepatannya itu lho yang Admin Ren sampai terkagum-kagum. Salah satu Developer perangkat penyimpanan data yaitu Sandisk telah merilis produk terbarunya di Mobile World Congress atau MWC pada tahun 2016 ini, Sandisk memperkenalkan MicroSD dengan kecepatan yang sangat mengaggumkan menurut Admin Ren.

Baca juga nih GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di IndonesiaInvestasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Telah dikutip dari Okezone, Selasa 23 Feb 2016, MWC tahun ini tidak hanya diramaikan oleh peluncuran smarthphone yang flagship dunia, Sandisk merupakan produsen ternama kartu SD yang sedang ikut unjuk gigi dengan produk barunya, yaitu MicroSD dengan kecepatan 275MB/Detik, sebut saja nama produknya itu MicroSD Sandisk Extreame Pro UHS-II. Perangkat penyimpanan data tersebut hadir sepaket dengan USB 3.0 untuk jaminan mengunduh dalam kecepatan yang maximum. Sementara itu, kemampuan untuk menulis datanya itu mencapai 100MB/Detik lho kawan. Produk terbaru dari Sandisk ini memiliki kapasitas 64GB dan juga 128GB lho kawan, harganya? Wah jangan ditanya kawan, harganya itu menurut Admin Ren itu mahal buanget lho kawan, harganya itu kisarannya 180 dan 300 US Dollar lho kawan. Dan perangkat tersebut dilengkapi dengan garansi permanen atau bisa kita nikmati seumur hidup.

Wooowww, sayangnya sih kawan harganya mahal, hehe. Memang benar ya kawan, teknologi itu semakin maju saja. Oke lah kawan sekian dulu ya dari Admin Ren mengenai tentang Produk Terbaru Sandisk Yang Memiliki Keunggulan Transfer Data 275MB/Detik. Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Hardware / Informasi / Komputer / Media Penyimpanan / Technology / Teknologi dengan judul Keren!! MicroSD Ini Memiliki Kemampuan Transfer File 275MB Dengan Waktu 1 Detik. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/02/microsd-ini-memiliki-kemampuan-transfer-data-yang-sangat-mengaggumkan.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon