Bedanya Visitor Dengan Pageview Itu Apa Sih? ~ RenSEO

Bedanya Visitor Dengan Pageview Itu Apa Sih?

Bedanya Visitor Dengan Pageview Itu Apa Sih? , Perbedaan dari visitor dengan pageview, Perbedaan visitor dengan pageview


Assalamualaikum kawan, di post kali ini Admin Ren ingin menjelaskan perbedaan dari visitor dengan pageview. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Ada beberapa orang yang berpendapat kalau visitor dengan pageview itu sama, tetapi sebenarnya itu berbeda lho kawan, dan juga Admin Ren pernah melihat komentar dari berbagai orang dan salah satunya ada yang bertanya "bedanya visitor dengan pageview apa ya?", pertanyaan tersebut Admin Ren dapat dari salah satu group-group blogger. Oke kawan, Admin Ren langsung jelaskan saja ya perbedaan dari visitor dengan pageview.

Pengertian Visitor


Visitor atau yang di artikan ke bahasa indonesia itu pengunjung merupakan orang yang sedang membuka blog kita. Setiap 1 pengunjung, pastinya si pengunjung ini menghasilkan 1 pageview. Misalkan 1 visitor tersebut ingin melihat artikel kalian yang lainnya, bisa jadi pengunjung tersebut akan menghasilkan pageview lebih dari 1.

Pengertian Pageview


Pageview merupakan halaman yang sedang di lihat oleh si visitor. Dari katanya aja "Pageview",
page = halaman
view = melihat
Jadi kawan, 1 pengunjung tersebut itu membuka 7 artikel di blog kamu, maka hitungannya itu pageview kamu bertambah menjadi 7, tetapi pengunjungnya itu tetap 1, karena pengunjungnya masih itu-itu aja.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Oke kawan apakah kamu sudah mengerti dan bisa membedakan antara visitor dengan pageview? Kalau kamu belum mengerti, silahkan bertanya saja di kolom komentar yang sudah Admin Ren berikan. Oke kawan, sekian dari Admin Ren ya mengenai artikel ini yang membahas tentang Perbedaan visitor dengan pageview. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Blogger / Informasi dengan judul Bedanya Visitor Dengan Pageview Itu Apa Sih?. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/03/perbedaan-visitor-dengan-pageview.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
April 12, 2018 at 9:07 AM ×

Makasih, jadi tambah pengetahuan disini, jadi ada pencerahan. makasih sekali lagi gan!

Selamat Untuk Berbagai Info Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon