Roadshow: Data For Life Sci-Fi Hackathon 2016 ~ RenSEO

Roadshow: Data For Life Sci-Fi Hackathon 2016

Roadshow: Data For Life Sci-Fi Hackathon 2016


Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin membagikan informasi mengenai tentang event kawan. Event apa nih Admin Ren? Event kompetisi bagi para developer dan maker di Indonesia.

Admin Ren baru saja mendapatkan undangan melalui email dari salah satu teman Admin Ren mengenai hal ini kawan. Dalam waktu dekat ini mereka akan menyelenggarakan kompetisi "Data For Life Sci-Fi Hackathon" kawan.

Dalam waktu dekat ini, CodeMargonda, DepokMobi, dan juga MakeDoNia akan menyelenggarakan sebuah roadshow kompetisi Data For Life Sci-Fi Hackathon kawan di daerah depok. Acaranya dimulai dari jam 19:00 - 21:00 pada hari jum'at tanggal 12 agustus 2016 kawan. Untuk penjelasan yg lebih lengkap, lihat di bawah ini ya kawan:

Pembicara
Daniel Oscar Baskoro, Winner of Global Innovation Competitions
Dina Kosasih, Co Partner, Business Development and Marketing di MakeDoNia Makerspace

Hari / Tanggal
Jumat, 12 Agustus 2016

Waktu
19:00 - 21:00

Lokasi
CodeMargonda, Lantai 3 (pintu masuk di sebelah ruko Veneta, lokasi di peta)
Jalan Margonda Raya No.349, Beji, Depok

Untuk kamu yang ingin mengikuti event tersebut, segera daftar disini ya kawan.

Oke kawan, tunggu apalagi, yuk ikuti kompetisi tersebut untuk menambah wawasan kita mengenai tentang ajang kompetisi developer, hehe. Sekian dari Admin Ren untuk informasinya.
Dan, jangan lupa baca ya kawan artikel review dari Admin Ren mengenai tentang jasa rental sewa ac nih kawan di lokasi JABODETABEK nih dengan judul artikel "Kharisma Rental AC Jasa Penyewaan AC dan Genset di JABODETABEK".
Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Acara / Aplikasi / Application / Event / Hackathon / Mobile Programming / Programming / Roadshow / Technology / Teknologi dengan judul Roadshow: Data For Life Sci-Fi Hackathon 2016. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/08/roadshow-data-for-life-sci-fi-hackathon.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon