Miliki Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni ~ RenSEO

Miliki Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Miliki Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni - Pengen punya usaha bisnis rumahan yang lagi ngetren di masa kini? Coba deh ikut program bisnis rumahan masa kini dengan posko koni
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni - Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren mau bahas tentang bisnis rumahan yang lagi ngetren di masa kini nih kawan. Dengan bantuan teknologi di masa kini yang sudah canggih banget, bisnis rumahanpun bisa terjadi dengan adanya teknologi canggih ini kawan. Tapi kawan, yang jadi kendala untuk membuka bisnis rumahan adalah modal, akan sulit rasanya kamu yang berkeinginan membuka usaha bisnis rumahan tetapi tidak punya modal yang cukup untuk membuka bisnis rumahan. Solusinya apa nih Admin Ren? Nah Admin Ren ada solusi nih untuk kamu yang memang memiliki keinginan untuk membuka bisnis rumahan, coba deh kamu ikut program bisnis rumahan dengan posko koni. Apa sudah ada yang kenal dengan Posko Koni? Waaaduuhhh kalo kamu tidak kenal dengan posko koni berarti kamu kudet banget loh, masa tidak kenal dengan nama yang satu ini, padahalkan posko-poskonya sudah bertebaran banyak di JABODETABEK. Okedeh untuk kamu yang belum kenal, nanti Admin Ren kenalin deh dengan posko koni, siapa tau kamu tertarik kan mengikuti program bisnis rumahan dengan posko koni dengan usaha tanpa modal bersama mereka :D . Kapan lagi kawan punya bisnis rumahan dengan usaha tanpa modal :D .

Bisnis Rumahan Masa Kini


Usaha Bisnis Rumahan yang satu ini bisa Admin Ren bilang itu tak ada kata "mati", kenapa begitu Admin Ren? Karena Bisnis Rumahan ini bukan hanya sekali beli saja karena yang di jual adalah bahan makanan pokok sehari-hari kita seperti beras, minyak, telur, mie, dan bumbu masakkan instan. Walaupun kenyataannya adalah di setiap gang bahkan di setiap jalan sudah banyak warung-warung yang bertebaran, jangan berkecil hati kawan, kalau rejeki mah tidak kemana toh, hehehe :D ... Tapi kalau rumah kamu berada di posisi yang strategis untuk ngewarung, pasti rame kok pembeli yang berdatangan.

Setelah usaha bisnis rumahan ini sudah kelihatan berkembang dan bukan hanya balik modal, tetapi mendapatkan keuntungan, maka kelolalah dengan baik supaya tidak bangkrut total.
Kunci keberhasilan dari bisnis rumahan masa kini adalah utamakan kepuasan si pembeli itu dengan pelayanan kita yang ramah, sopan, ya pokoknya layani pembeli dengan baik lah kawan walaupun mereka membelinya tidak banyak tetapi layani mereka dengan baik dan sopan.

Kenalan yuk dengan Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni


Posko Koni merupakan sebuah model bisnis rumahan masa kini yang diusung oleh Konektifa, dimana masyarakat bisa berjualan sekaligus bisa menjadi titik distribusi untuk supply kebutuhan pokok di wilayahnya mereka masing-masing. Dengan kamu mengikuti program bisnis rumahan masa kini yang kece ini, kamu bisa memiliki posko sendiri di sekitaran tempat tinggal kamu, ya bisa disebut agen sembako lah ya kira-kira, hehehe :D ...

Posko Koni memiliki kesamaan visi dengan Konektifa yaitu ingin memajukkan model bisnis rumahan dan dapat membantu para UMKM yang berkeinginan untuk membuka berbisnis rumahan.
Posko Koni memiliki produk unggulan yang dapat kamu pilih untuk awal mulainya kamu berbisnis rumahan masa kini, berikut adalah produk unggulannya:

  • Sembako: Beras, Minyak, Gula, dll.
  • FMCG (Fast Moving Consumer Goods): sabun, pembersih & pewangi, makanan ringan, dan lain sebagainya
  • Frozen: ayam, salmon, sayuran beku, dan lain sebagainya


Gimana sih biar bisa ikut program bisnis rumahan masa kini dengan posko koni?


Gimana caranya bisa ikut program posko koni? Gampang banget kok kawan, apalagi syarat-syaratnya tidak terlalu berat banget menurut Admin Ren, berikut adalah syaratnya:

  • Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun atau lebih.
  • Berminat usaha.
  • Memiliki email yang aktif.
  • Memiliki ponsel Android.
  • Alamat domisili sama dengan KTP DKI Jakarta atau Tangerang (jika berbeda, punya surat keterangan domisili).
Lalu gimana dengan caranya? Nih kawan Admin Ren kasih tau caranya biar kamu bisa ikut di program bisnis rumahan masa kini dengan posko koni:

  1. Yang pertama harus dilakukan adalah mengisi formulir online (klik di sini)
  2. Kemudian hadir ke sosialisasi Posko Koni
  3. Segera menyerahkan persyaratan dokumen
  4. Setelah lulus tahap seleksi berkas, maka langsung wawancara dan survei tempat


Gimana kawan? Gampang bukan untuk mengikuti program bisnis rumahan masa kini dengan posko koni? Pasti gampang lah kawan, hehehe ... Ohh iya kawan, kalau ada yang ingin ditanyakkan lebih dalam tentang posko koni atau kamu ingin berkunjung ke tempatnya posko koni, nih Admin Ren kasih kontaknya dan alamatnya:

Office Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni


Address: Greenlake City, Sentra Niaga K-17,
Cengkareng, 11730, Jakarta Barat
Contact Phone: (021) 2252 1448
Email: contact@qasico.com

Admin Ren rasa sudah cukup untuk membahas tentang Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni. Semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk kamu khususnya kamu yang lagi berkeinginan untuk membuka bisnis rumahan masa kini.
Oke deh, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca thread ini.

Sekian dan Terima Kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.

Hasil Pencarian Google:

Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Rumahan / Bisnis Rumahan dengan Posko Koni / Bisnis Rumahan Masa Kini / Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni / Kontes SEO / SEO dengan judul Miliki Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2018/04/miliki-bisnis-rumahan-masa-kini.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Newest
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
May 17, 2018 at 7:15 AM ×

Halo,

Mari Semarakkan Kontes SEO Surewi Wardrobe 2018.

Dapatkan Total Hadiah 10 Juta hanya dengan menulis di website kamu lalu kirimkan biodatanya ke email dan lengkapi syarat & ketentuan kontes kami.

Oh iya, ada hadiah hiburan setiap minggunya berupa pulsa senilai 200 ribu untuk 2 Orang pemenang. Informasi lebih lanjut kunjungi website kami http://kontes.surewi-seragam.com

Ayo! Buruan daftar terakhir tanggal 5 Juli 2018

Regars
Admin

Selamat Untuk Surewi Wardrobe Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon