Solusi Tempat Konveksi Seragam Kerja Jakarta, Ya Surewi Aja! ~ RenSEO

Solusi Tempat Konveksi Seragam Kerja Jakarta, Ya Surewi Aja!

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Untuk kamu yang sedang dilanda kebingungan buat memilih jasa konveksi seragam kerja jakarta, ya surewi aja kawan!!
Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi
Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren mau bahas tentang dunia konveksi seragam kerja nih kawan. Bicara soal dunia kerja, mungkin hal yang tidak boleh di sepelekan (sebenernya semuanya tidak boleh di sepelekan untuk aspeknya kecil ataupun besar :D ) dalam dunia kerja yaitu seragam kerja. Memang sih Admin Ren akui kalau melihat seragam kerja itu hanya menjunjung tinggi formalitas perusahaan dan juga salah satu cara untuk kita mematuhi aturan kerja di perusahaan dari sisi karyawannya kawan, tapi dampak yang paling ngena ketika para atasan membuat sebuah seragam kerja pada tempat kerja mereka, salah satu dampak yang ngena untuk perusahaan adalah sebagai media promosi, media promosi gimana Admin Ren? Emangnya kamu kira media promosi hanya sebatas plank atau banner ataupun promosi pemasaran melalui internet marketing saja, seragam kerja ternyata bisa di jadikan media promosi untuk perusahaan itu sendiri, kenapa? Karena saat para karyawan memakai seragam kerjanya mereka yang berada di luar lokasi dari kantornya itu bisa jadi media promosi berjalan kawan, hehehe ...

Teruntuk para atasan atau boss perusahaan yang lagi bingung untuk memilih tempat vendor konveksi seragam kerja yang berada di jakarta, nih Admin Ren ada rekomendasi tempat konveksi seragam kerja jakarta surewi. Apakah kamu pernah mendengar "Surewi Wardrobe"? Waahhh kalau kamu tidak pernah mendengarnya kudet banget kamu wwkkwkwkwk ... Gimana Admin Ren bilang kudet, mereka itu ... Nanti deh Admin Ren kenalin kepada kalian tentang Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi kepada kalian, ya walaupun lokasi mereka bukan di jakarta tapi bisa di jangkau lah JABODETABEK wkwkkwkk ...

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Surewi Wardrobe merupakan sebuah tempat konveksi seragam kerja yang berlokasi di tangerang, lebih tepatnya di sekitaran Cileduk kawan. Kenapa Admin Ren sangat merekomendasikan mereka soal konveksi seragam kerja jakarta ke surewi? Karena konveksi seragam kerja mereka sudah di pakai oleh perusahaan-perusahaan gede loh kawan yang Admin Ren tidak bisa sebut (kalau ada feenya sih Admin Ren sebut deh wkkwwkk ... :D ).
Konveksi seragam kerja jakarta yang satu ini memiliki banyak macam jenis seragam kerja yang sudah mereka sediakan langsung loh kawan, jadi kalau masalah pilihan model seragam kerja mah tinggal di pilih aja kakak (udah kayak di mall aja ya kawan hahahaha ... :D ), berikut adalah model seragam kerja surewi:
  1. Pakaian Seragam Kerja Promosi
  2. Pakaian Seragam Kerja Lapangan
  3. Pakaian Seragam Kerja Hotel
  4. Pakaian Seragam Kerja Restoran
  5. Pakaian Seragam Kerja Pertambangan
  6. Pakaian Seragam Kerja Pabrik
  7. Pakaian Seragam Kerja Kantor, dan lainnya deh kawan hehehe ...


Ngomongin soal bahan, konveksi seragam kerja jakarta surewi mah jangan di ragukan lagi kawan, konveksi seragam kerja mereka memiliki bahan dengan kualitas yang tinggi kawan, makanya perusahaan gede mempercayakan seragam kerja mereka kepada surewi wardrobe.

Sekedar pengetahuan tambahan aja sih ya kawan, Admin Ren mau jelasin tentang jenis bahan konveksi seragam kerja nih kawan, berikut adalah jenis-jenisnya:
  1. Kain Katun

    Kain katun ini salah satu jenis kain yang sering di gunakan dalam pembuatan konveksi seragam kerja. Kenapa kain katun sering di pilih sebagai bahan konveksi seragam kerja? Karena kain katun ini memiliki kelebihan kawan diantaranya adalah sangat mudah untuk menyerap keringat kita, bahannya dingin (tidak ada esbatunya kok wkwkwkk ... :D ), terus kain katun ini tidak mudah kusut dan tidak mudah luntur dan juga mudah untuk di sablonkan kawan. Adapun jenis katun yang di gunakan oleh Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi, berikut adalah jenis kain katun:
    1. Kain Katun Jepang
      yang membedakan dari jenis kain katun yang lainnya adalah kualitasnya kawan, jenis kain katun jepang ini sangat cocok untuk mereka yang tinggal di daerah tropis seperti di negara kita ini kawan. Dan juga kain katun jepang ini sangat nyaman untuk digunakan dan juga cocok untuk dijadikan bahan konveksi seragam kerja kawan. Ohh iya kawan, kain katun jepang yang asli itu bahannya tidak tipis melainkan tebal, kalau tidak tebal berarti kain katun jepangnya itu KW kawan hahahaha ...

    2. Kain Katun Rayon
      Pada jenis kain katun yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang malas banget untuk menyetrika pakaian kawan. Nah kain katun rayon juga memiliki bahan yang halus seperti kain semi sutra yang begitu ringan, dan juga licin kawan. Sebab itulah kain katun ini cocok sekali untuk mereka yang malas setrika pakaian, karena apa? Karena bahan kain katun yang satu ini licin dan tidak mudah lecek juga.

  2. Drill

    Bahan konveksi seragam kerja yang satu ini termasuk bahan yang lumayan tebal loh kawan, tebalnya itu tidak sama dengan kain katun jepang, tapi ini lebih tebal dari kain katun jepang. Admin Ren telah mendapatkan informasi bahwa kain Drill ini dulunya pernah bahkan sering digunakan untuk bahan konveksi seragam kerja bagi para militer loh kawan. Kalau dari segi harga dan juga kualitasnya ya menyesuaikan dengan bahan dasar yang dipakenya kawan. Semakin banyak kadar katun dalam kain maka semakin mahal harganya.

  3. Tropical

    Pada bahan konveksi seragam kerja yang satu ini sering kali di gunakan pada seragam kerja kantoran gitu kawan, yang pada pakai dasi dan seragam kerjanya yang rapih gitu loh hehehe ...
    Ternyata bahan konveksi seragam kerja ini memiliki bahan yang sangat lembut di kulit dan memiliki banyak variasi warna sebanyak 150 kawan. Kalau masalah harga sepertinya fantastis sekali kawan, untuk bahan konveksi seragam kerja Tropical ini di hitung per meternya itu antara 36-40 ribu kawan. Fantastis bukan? Fantastis sih, tapi tidak bahan konveksi seragam kerja yang ini sih tidak masalah sama harganya, wong mereka juga mendapatkan uang juga banyak ya kan hahahaha ...

  4. Kanvas

    Pada kain kanvas ini memiliki tekstur yang lumayan tebal dan juga berat, tebalnya mungkin melebihi dari bahan konveksi seragam keja Drill deh hehehe. Walaupun tebel dan berat, seragam kerja yang menggunakan bahan kanvas ini tetep nyaman kok di pakai sebagai seragam kerja. Bahan Seragam Kerja Kanvas ini biasanya digunain sebagai seragam kerja lapangan. Selain buat seragam kerja juga bahan konveksi seragam yang satu ini di pakai sebagai bahan jaket khusus untuk para pendaki gunung yang berguna untuk melindungi tubuh dari goresan batu atau apapun itu hehehe ...

Duuuhhh kok Admin Ren jadi pusing tujuh keliling ya hehehehe kalau membahas secara teknis untuk bahan konveksi seragam kerja hehhee ...
Jangan ragu lagi deh kawan kalau masalah konveksi seragam kerja jakarta surewi, paling top deh kalo Surewi Wardrobe mah wkwkwkk ...
Ohh iya untuk kamu yang ingin langsung konsultasi ke tempatnya mereka, nih Admin Ren sediakan informasi alamat konveksi seragam kerja jakarta surewi nih kawan untuk kamu yang mau kesana hehehe ...

Alamat Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/11
Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Cileduk

Telepon: (021) 7333240
SMS / Whatsapp: 0878-0800-8637

Admin Ren rasa sudah cukup untuk membahas tentang Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang kebingungan atau butuh informasi seputar vendor konveksi seragam kerja yang ada di jakarta kawan, hehehe ...
Oke deh, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca thread ini.

Sekian dan Terima Kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.

Hasil pencarian mesin pencarian:

Newest
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
August 10, 2018 at 2:52 PM ×

Thanks for sharing.. Butuh bahan kain seragam berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

Selamat Untuk Dwi Clothing Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon