Apa itu SERP serta Fungsinya ~ RenSEO

Apa itu SERP serta Fungsinya

Pengertian SERP dan fungsinya


Halo kawan, kemarin Admin Ren membahas tentang Apa itu Backlink dan Manfaatnya. Sekarang kita mulai dipembahasan baru nih, pada kesempatan ini Admin Ren akan menjelaskan tentang Apa itu SERP serta Fungsinya. Oke sekarang Admin Ren akan bertanya, siapa yang belum mengetahui apa itu SERP dan fungsi SERP itu apa? Wah jika belum ada yang mengerti, Admin Ren akan menjelaskan ya tentang SERP. Sering kita dengar kata SERP saat kita mempelajari SEO, di group-group facbook pun yang membahas tentang SEO pun sering memposting tentang SERP. 

Apa itu SERP?

SERP kepanjangannya dari Search Engine Result Page yang dapat kita artikan sebagai daftar untuk halaman pencarian yang ditampilkan oleh SE (Search Engine) itu sendiri terhadap kata kata dan juga keyword tertentu saja. Ketika kamu mengetik sebuah keyword pasti kita akan menemukan ribuan, bahkan jutaan hasilnya, pada artikel yang berada diposisi urutan teratas dan juga di halaman pertama atau Page One itulah yang memiliki SERP tertinggi dibandingkan dengan website lainnya.


Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Untuk memiliki SERP yang tinggi kamu mempelajari tentang SEO yang dimana tempat untuk ktia mempelajari ilmu SEO, di tempat tersebut akan membahas semua masalah mengenai website ataupun blog untuk memahami search engine ataupun Teknik SEO yang akan kamu pelajari dari yang sudah berpenglaman. Selain itu ada lagi untuk kita mendapatkan SERP yang cukup tinggi, untuk hal ini kamu harus mempelajari untuk Mengoptimasi Off Page website kamu dan juga Mengoptimasi On Page terhadap website kamu. Dan juga perhatikan Backlink yang kamu miliki ini agar kamu bisa memilikii SERP yang cukup tinggi.

Fungsi SERP itu apa?

Fungsinya itu adalah untuk mengukur sejauh mana website untuk masalah kualitas SEO yang kamu miliki. Semakin bagus SEO kita, maka Search Engine yang lain melirik website yang kamu punya dan kamu bisa saja memiliki SERP yang tertinggi dari pesaing-pesaing kamu yang lainnya. Beberapa Search Engine yang menyimpan Cache SERP untuk pencarian dengan cara berulang-ulang dan menampilkan SERP dalam bentuk cache. Perlu kamu ingat ya, Search Engine akan selalu update untuk algoritmanya. Dengan update ini akan memunculkan halaman - halaman yang baru akan ditampilkan oleh Search Engine. Untuk fungsinya ini adalah jika kamu memiliki SERP yang cukup bagus dimata Search Engine, maka artikel kamu akan muncul di halaman pertama dan akan mendapatkan banyak pengunjung. 

Hanya itu saja untuk penjelasan tentang Apa itu SERP serta Fungsinya SERP itu apa. Mungkin untuk belajar SEO ini, kamu akan selalu mendapatkan materi dan harus dipraktekan, sama halnya dengan belajar programming. Sampai sini kamu akan mengerti tentang permasalahan ini. Semoga saja artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin mendalami dan belum mengetahui arti arti atau istilah dari SEO itu sendiri.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / SEO dengan judul Apa itu SERP serta Fungsinya. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/08/apa-itu-serp-serta-fungsi-serp.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 comments

Klik di sini untuk bercomments

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon