Peretas Website Yang Harganya Sampai Miliyaran Rupiah ~ RenSEO

Peretas Website Yang Harganya Sampai Miliyaran Rupiah



Halo kawan, kali ini Admin Ren akan membahas tentang Peretas Website Yang Harganya Mahal Sampai Miliyaran Rupiah.
Berita ini sudah tersebar luas di internet dan juga sedang hangatnya berita ini. Jika kamu mengetahui tentang website yang dibilang mahal harganya tetapi tampilannya pun sangat sederhana, yaitu situs baru dari pemerintah yang nama websitenya itu adalah Revolusi Mental. Yang membuat heboh di dunia maya adalah karena anggarannya itu sampai 140 Miliyar Rupiah, bayangkan saja kamu membeli jasa pembuatan website dan kualitas tampilan websitenya pun sangat sederhana, Admin Ren pengen banget kalau seperti itu membuat website sederhana untuk pemerintah tetapi dibayar mahal. Website Revolusi Mental tersebut merupakan proyek dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau disingkatnya itu Kemenko PMK yang dipimpin oleh Puan Maharani ini menggemparkan Dunia Maya karena websitenya sederhana.
Si Peretas atau disebut Hacker website Revolusi Mental sudah diketahui pelakunya, kata Ruby Alamsyah si Pengamat Informasi dan Teknologi atau IT. Menurut dia peretas ini sudah tergabung dalam tim i3r_cod3 dan selalu meretas website dalam negeri. Namun, lanjut dari Ruby, tim peretas tersebut hanya meretas website yang hostingnya berbasis Open Source yang biasanya harganya itu relatif murah dan juga tidak sedikit yang gratisannya.
Memang Tim Hacker sudah sering meretas website di Indonesia yang mereka anggap tidak aman, dan yang menariknya lagi peretas ini berasal dari Pasuruan. Bahkan seorang netizen menganggap peretas tersebut hanya ingin menguji seberapa handalnya website itu yang anggarannya mahal sekali hingga miliyaran. Dari bentuk tampilan Revolusi Mental ini sepertinya menjiplak website yang dimiliki oleh Presiden Amerika Serikat (AS) yaitu Barack Obama

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Banyak orang mempertanyakan anggaran itu tidak masuk akal. Dengan anggaran yang menurut saya sangat besar itu seharusnya security website tersebut kuat tanpa ada yang bisa menjaili, walaupun itu hacker sekalipun, dan juga memiliki tampilan yang ciri khasnya sendiri bukan untuk menjiplak website orang lain. Seorang aktivis IT amatiran pun berhasil membeberkan isi yang paling mendalam dari website Revolusi Mental. Ia mempublikasikan penemuan yang mereka dapatkan di akun facebook miliknya dengan nama akunnya itu Moris (dalam pencarian di facebook ketik posrudal, maka akan keluar akun moris dalam pencarian itu).
Ia juga menuturkan bahwa domainnya saja baru dibuat pada tanggal 21 Agustus 2015 (Wah bertepatan Admin Ren Berulang Tahun) dan juga mereka memakai jasa hostingan yang murah di Indonesia yaitu di idwebhost. Parahnya lagi, mungkin ada copyright dari templatenya itu yang berasal dari website Presiden Amerika Serikat yang berkemungkinan lupa dihapus olehnya. Menurut Moris, ini bisa dikatakan sebagai pencurian script. Moris pun memperkirakan anggarannya untuk membuat website umum seperti ini maksimal harganya itu Rp.5.000.000,-, bahkan bisa mendapatkan Rp.1.000.000,- jika memang kebutuhannya itu tidak rumit. Mungkin ada seseorang entah itu siapa yang membantah hasil penemuannya itu, Morispun siap untuk menjawabnya asalkan mereka mempunyai data data yang benar benar tervalidasi.
Satu lagi, website Revolusi Mental itu terbuat dari CMS yang cukup populer, yaitu CMS Wordpress.

Begitulah ringkasan berita yang saya ketahui. Kalau hasilnya sederhana dengan anggaran sampai miliyaran itu Admin Ren juga mau saja menerima project itu. Walaupun tampilannya sederhana, usahakan website yang penting contohnya website pemerintah ini menggunakan hosting yang cukup terjamin keamanannya, karena security website itu penting agar mereka(para hacker) itu tidak bisa menyusupi websitenya. 
Sudah saatnya kita diakhir penghujung. Demikianlah informasi yang Admin Ren ketahui tentang Peretas Website Yang Harganya Sampai Miliyaran Rupiah. Oh ya Admin Ren ada quote lho terkait tentang ini, "Ayo kita Revolusikan Mental kita agar Mental kita kuat dan jangan tergoyahkan", itu saja quote dari Admin Ren Sekian dan
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi / Internet dengan judul Peretas Website Yang Harganya Sampai Miliyaran Rupiah. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/08/peretas-website-yang-harganya-sampai-miliyaran-rupiah.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon