Pengertian dari Coding ~ RenSEO

Pengertian dari Coding

Apa itu Coding?

Halo kawan, Admin Ren ingin menjelaskan Apa itu Coding. Menurut Admin Ren, secara harfiah jika di artikan ke dalam bahasa indonesia, Coding adalah Pemrograman. Bahasa yang digunakan untuk Operating System dalam melakukan suatu aktifitas tertentu disebutlah Coding. Karena komputer hanya mengenali bahasa Biner yaitu bilangan 1 dan 0, orang orang akan sulit mengerti(termasuk Admin Ren) bahasa biner. 

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Maka dari itu, terbuatlah berbagai macam bahasa pemrograman. Mau bahasa pemrograman dari yang terkenal dan tidak terkenal juga ada kok, kalau yang terkenalnya sih seperti Bahasa Pemrograman C++, C#, Java, Python, dan masih banyak lagi, dan itu berbasis desktop, ada lagi yang berbasis website seperti Bahasa Pemrograman PHP, HTML, JavaScript, jQuery dan masih banyak lagi. Sebelum kamu terjun ke bahasa pemrograman, alangkah baiknya kamu harus mempelajari Algoritma dan Pemrograman karena program takkan pernah lepas dari algoritma. Jika kamu sudah mengerti dan memahami jalannya algoritma, sudah saatnya kamu terjun ke dunia bahasa pemrograman.
Oke penjelasan Admin Ren mengenai Pengertian dari Coding. Sekian dan Terima kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa Pemrograman / Informasi dengan judul Pengertian dari Coding. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/10/pengertian-dari-coding.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
November 11, 2015 at 10:14 PM ×

CODING itu melakukan hal yang berhubungan dengan programming entah itu memanipulasi script atau membuat sebuah aplikasi :)

Selamat Untuk Unknown Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon