Acer Segera Luncurkan Laptop Khusus Gaming ~ RenSEO

Acer Segera Luncurkan Laptop Khusus Gaming

Acer Segera Luncurkan Laptop Khusus Gaming


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi nih mengenai seri laptop khusus orang orang gamers. Kini jumlah pemain dalam game online maupun offline di Indonesia pada tahun 2015 telah meningkat hingga 34 Juta pemain gamenya. Kini Acer telah luncurkan seri produk gamingnya yang bisa dikatakan tercanggih di dunia mendapatkan julukan Predator untuk memfasilitasi para pemain game.

"Orang yang main games di dunia ini bertambah. Industrinya juga bertumbuh dengan cepat, games-nya juga bertambah. Maka Acer Indonesia memperkenalkan predator yang merupakan series gaming paling lengkap di dunia. Mulai dari monitor hingga projector untuk gamers. Bahkan predator juga punya smartphone" ucap Presdur Acer Indonesia yang bernama Herbert Ang.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Herbert Ang juga menyebutkan bahwa yang dirilisnya ini sangat lihai untuk games yang membutuhkan platform yang lebih baik. Lebih lanjut Herbert mengatakan bahwa Predator sudah mendapatkan awards di IFA Berlin sebagai perangkat gaming tercanggih.

Sementara ini, tablet dan smartphone Predator belum masuk ke Indonesia. Perangkat lainnya akan mulai bisa dipesan secara online pada tanggal 10-20 Desember 2016. Sekian informasi yang Admin Ren sampaikan mengenai Acer Segera Luncurkan Laptop Khusus Gaming.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi / Laptop dengan judul Acer Segera Luncurkan Laptop Khusus Gaming. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/12/acer-luncurkan-seri-laptop-khusus-game.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon