Google Doodles Mengucapkan "Selamat Hari Libur!" ~ RenSEO

Google Doodles Mengucapkan "Selamat Hari Libur!"

Google Doodles Mengucapkan "Selamat Hari Libur!"


Assalamualaikum kawan, Admin Ren mau memberikan informasi nih kepada kamu tentang Google Doodles yang mengucapkan selamat hari libur. Hari senin telah menjadi awal liburan yang cukup panjang bagi masyarakat Indonesia, terutama para pelajar di Indonesia.

Dalam rangka musim liburan, Google Doodles pun ikut merayakannya dengan menampilkan "Selamat Hari Libur!" pada homepage Google. Animasinya baru dipasang hari ini, dan animasi tersebut cukup menarik perhatian kita, seakan-akan memberikan kesan keceriaan pada musim liburan pada tahun 2015.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Sekian dari Admin Ren untuk informasinya nih mengenai Google Doodles Mengucapkan "Selamat Hari Libur!". Oh ya Admin Ren mau bertanya juga nih, kan sekarang ini musimnya liburan, kamu liburannya pada kemana nih? Jawab ya di kolom komentar supaya Admin Ren tau. Hehehe. Sekian dan Terima kasih.

Wasssalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi dengan judul Google Doodles Mengucapkan "Selamat Hari Libur!". Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/12/google-doodles-mengucapkan-selamat-hari-libur.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon