Owner Facebook Angkat Bicara Mengenai Pernyataan dari Donald Trump ~ RenSEO

Owner Facebook Angkat Bicara Mengenai Pernyataan dari Donald Trump

Owner Facebook Angkat Bicara Mengenai Pernyataan dari Donald Trump


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi nih yang lagi heboh hebohnya. Informasi apa nih Admin Ren? Informasinya mengenai Pernyataan Donald Trump tentang Agama Islam. Dan Mark Zuckerberg, pembuat sosial media facebook(owner facebook) sekaligus CEO Facebook sampai angkat bicara mengenai hal ini. Donald Trump yang mengusulkan untuk melarang umat muslim masuk ke negara Amerika Serikat. Namun pernyataan Donald Trump langsung mendapatkan kritik-kritik pedas dari berbagai pihak, salah satunya adalah Mark Zuckerberg. Melalui akun Facebooknya, Mark Zuckerberg yang baru saja menjadi seorang ayah langsung menuliskan pernyataan dengan tegasnya untuk melawan pernyataan kebencian dari Donald Trump terhadap umat islam. Berikut pernyataan tegas dari Mark "Saya ingin menambahkan suara saya dalam mendukung Muslim di komunitas kita dan di seluruh dunia ... Sebagai pemimpin Facebook, saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini (Amerika Serikat) dan kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda". Pernyataan Mark ini disambut dengan baik oleh para pengguna facebook(termasuk Admin Ren).

Pernyataan tegas dari Mark Zuckerberg


Diketahui sebelumnya bahwa Donald Trump, calon kandidat presiden di Amerika Serikat membuat sebuah pernyataan yang kontroversial. Donald Trump meminta kepada aparat Amerika Serikat untuk melakukan penutupan akses bagi umat muslim secara menyeluruh.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Hal ini disebabkan karena adanya penembakan massal di San Bernardino, California. Pernyataan Donald Trump ini bisa dibilang paling Extream. Admin Ren setuju dengan pernyataan dari Mark Zuckerberg, bahwa umat muslim itu bukanlah teroris. Sekian dari Admin Ren mengenai informasi mengenai Owner Facebook Angkat Bicara Mengenai Pernyataan dari Donald Trump. Sekian dan Terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Facebook / Informasi / Internet dengan judul Owner Facebook Angkat Bicara Mengenai Pernyataan dari Donald Trump. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/12/owner-facebook-angkat-bicara-mengenai-pernyataan-extream-dari-donald-trump.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
January 12, 2016 at 7:59 AM ×

Nice post mas, bagus blognya.. Mampir balik yo mas www.khz-notes.blogspot.com

Selamat Untuk Kharisma Prams Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon