Tutorial Menghapus Hyperlink di Microsoft Word ~ RenSEO

Tutorial Menghapus Hyperlink di Microsoft Word

Cara Menghapus Hyperlink pada Microsoft Word


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin membagikan tips untuk kalian yang ingin menghapus hyperlink di Microsoft Word. Sempat Admin Ren alami ketika Admin Ren mempunyai tugas dan terpaksalah Copy Paste di website orang lain, dan Admin Ren lihat kok ada Hyperlink ya? Kalau saya hapus hyperlinknya dengan menghapus kata kata yang mengandung hyperlink kok tidak bisa? Nah Disinilah Admin Ren sudah jengkel kenapa tidak bisa dihapus. Dan sekarang Admin Ren sudah bisa menghapus hyperlink di microsoft word. Gimana caranya Admin Ren? Caranya gampang kok, cukup ikuti langkah langkah dari Admin Ren, dijamin hyperlinknya sudah lari, hehe. 


Cara Menghapus Hyperlink pada Microsoft Word


Admin Ren mempunyai 2(dua) cara untuk menghapus hyperlink di microsoft word. Oke Admin Ren akan jelaskan.


Cara yang pertama


Untuk testingnya, ketika kamu mencari artikel yang terkait dengan tugas kamu(yang lainnya juga boleh) yang hurufnya itu mengandung hyperlink pada artikelnya, kemudian kamu copy dan paste di microsoft word, block kata kata yang mengandung hyperlink itu, click kanan dan pilih Remove Hyperlink. Dan lihatlah hasilnya kata kata itu masih mengandung hyperlink atau tidak.


Cara yang kedua


Cara yang kedua ini menurut Admin Ren lumayan bagus karena seluruh kata katanya di block. Untuk testingnya ya sudah saya jelaskan pada Cara yang pertama. Copy dan paste artikelnya di microsoft word, lalu tekan CTRL+A pada keyboard untuk memblock semua kata kata, setelah memblock semua kata katanya, tekan CTRL+SHIFT+F9 pada keyboard dan lihatlah hasilnya, apakah kata katanya masih ada yang mengandung hyperlink atau tidak.

Baca juga nih Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.comGreen Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat KotaStaedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Itu saja penjelasan dari Tutorial Menghapus Hyperlink di Microsoft Word. Mungkin kamu bisa melihat perbedaan dan lebih efisien mana dari 2(dua) tutorial itu. Semoga bermanfaat ya tips ini untuk kamu yang sedang mengerjakan tugas dan hal hal lain yang berkaitan dengan microsoft word. Sekian dan Terima kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft / Tutorial / Windows dengan judul Tutorial Menghapus Hyperlink di Microsoft Word. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/12/tutorial-menghapus-hyperlink-di-microsoft-word.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon