Yahoo sudah laku terjual, gimana nih nasib usernya? ~ RenSEO

Yahoo sudah laku terjual, gimana nih nasib usernya?

bagaimana kelanjutan nasib para user yahoo??

Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih mengenai perusahaan IT yang sudah di kenal oleh masyarakat di Indonesia maupun di negara-negara lain, perusahaan tersebut bernama Yahoo.

Admin Ren dengar kabar kalau Yahoo sudah laku terjual kawan. Yang membelinya siapa Admin Ren? Yang membelinya itu Verizon kawan. Harga yang di beli diapun harganya sangat fantastis kawan, mau tau harganya berapa? Harga yang Verizon beli senilai 65 Triliun Rupiah kawan, harga yang fantastis bukan. Hal ini menimbulkan sebuah tanda tanya besar bagi para pengguna layanan surat elektronik/email kawan.

Dari pihak Yahoo maupun Verizon sendiri pun belum memberikan informasi yang jelas mengenai kelanjutan dari layanan perusahaan mesin pencari dan juga layanan surat elektronik/email.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Dari informasi yang Admin Ren dapat dari techno.okezone.com, CEO Yahoo, Marissa Mayer mengatakan bahwasannya Verizon akan tetap menggunakan nama Yahoo sebagai merk tersendiri.

Walaupun sudah terjual kawan, tetapi Verizon akan tetap menggunakan nama "Yahoo" sebagai layanan email dan mesin pencari yang satu ini kawan.

Menurut Verizon, user yang menggunakan jasa emailnya itu tidak perlu mengganti alamat email baru untuk bisa masuk ke layanan AOL. Bahkan, AOL akan memberikan peningkatan kapasitas email dan lampiran kawan.

Untuk bisnis websitenya, Yahoo akan mendukung pengiklanan dan konten guna untuk memperluas pencapaian dan teknologi AOL kawan.

Walaupun begitu kawan, perusahaan IT yang satu ini telah menutup beberapa divisi kontennya kawan, salah satu konten yang mereka tutup yaitu Yahoo Health, Yahoo Real Estate, dan ada lima lainnya yang Admin Ren tidak tau kawan. Konten yang ada di Yahoo yang tidak di tutup hanyalah Yahoo Finance dan Yahoo Sports kawan.


Entah apa yang pikirkan oleh CEO Yahoo sampai mereka menjual Yahoo, Admin Ren tidak tau menau kawan, hehe. Oke kawan sekian dulu ya kawan, nanti kita lanjut di lain postingan dengan pembahasan yang menarik tentunya kawan. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Email / Informasi / Informasi Terkini / Internet / Surat Elektronik / Technology / Teknologi / Yahoo dengan judul Yahoo sudah laku terjual, gimana nih nasib usernya?. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/07/bagaimana-nasib-pengguna-ketika-yahoo-dijual.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

6 comments

Klik di sini untuk bercomments

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon