Menantikan Releasenya Android Nougat Pada Bulan Agustus ~ RenSEO

Menantikan Releasenya Android Nougat Pada Bulan Agustus

Menantikan Releasenya Android Nougat Pada Bulan Agustus ~ RenSEO


Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin memberikan informasi seputar OS(Operating System) Android kawan. Dengar-dengar dari salah situs berita bahwa Android Nougat akan di rilis pada bulan agustus ini kawan. Pastinya para pecinta smartphone android sudah menanti-nantikannya Android 7.0 atau dengan Codename Android Nougat kawan setelah mereka mencoba Android N versi Betanya kawan.

Dari pihak Googlepun belum ada informasi jelasnya kapan Android Nougat akan di rilis pada tanggal berapa, tetapi di kantor pusat Google sudah memajang patung Android Nougat kawan.

Di akun Twitter Evan Blass dengan nama pengguna @evleaks memberikan informasi seputar keluarnya Android 7.0 dengan Codename Android Nougat bulan agustus ini kawan.



"Android 7.0 rilis bulan depan, dengan keamanan patch 8/5. Maaf pemilik Nexus 5, tidak ada Nougat untuk kamu", pernyataan Evan Blass menggunakan Bahasa Indonesia.

Untuk masalah logo Android Nougat sendiri sama persis dengan patung yang di luncurkan Google di Kantor Pusatnya di Mountain View, California. Untuk patung tidak beda jauh dengan pendahulunya kawan, tidak ada perubahan, cuma untuk logo Android Nougat yang menampilkan Nougatnya di bawah patung tersebut kawan.

Pihak Google pun tidak menjelaskan mengapa mereka memilih Codename "Nougat" pada OS terbarunya ini kawan. Sebelumnya, ada nama lain selain Nougat, yaitu Nutella. Untuk kamu yang mengikuti perkembangan Android N pun tidak menyangka bahwa nama yang di gunakan pada Android N adalah Nougat.

Sepertinya kawan, kemungkinan besar sih pengguna hanya dapat menggunakan Android 7.0(Nougat) dengan versi Developer View saja kawan, di karenakan masih memiliki banyak bug maupun fiturnya yang harus mereka sempurnakan, supaya para pengguna nyaman untuk menggunakan Android Nougat tanpa bug kawan. Untuk lebih jelasnya sih kita tunggu saja perkembangan Android N selanjtunya kawan.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Wahh apa ya kawan fitur-fitur yang ada di Android N itu. Jadi penasaran Admin Ren dengan fiturnya, hehe.

Sekian dari Admin Ren mengenai Menanti Releasenya Android N Pada Bulan Agustus, sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Berita Terkini / Google / Operating System / Sistem Operasi / Technology / Teknologi dengan judul Menantikan Releasenya Android Nougat Pada Bulan Agustus. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/08/menantikan-releasenya-android-nougat.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon