Yuk Mengenal Apa itu HTML ~ RenSEO

Yuk Mengenal Apa itu HTML


Apa itu HTML? HTML merupakan sebuah instruksi/script/bahasa markah standar yang di gunakan untuk membuat suatu halaman website yang nantinya halaman website tersebut dapat di tampilkan di layar komputer/laptop/smartphone kamu kawan.

Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin membahas tentang apa itu HTML nih kawan. Sebelum Admin Ren membahas lebih lanjut mengenai tentang pengertian HTML, apakah kamu sudah mengetahui apa itu HTML kawan? Apa fungsi dari HTML tersebut? Oke kawan, kalau kamu belum mengetahuinya, yuk di simak pembahasan artikel ini yang membahas tentang apa itu HTML.

Mengenal Pengertian HTML

Apa itu HTML? HTML merupakan sebuah instruksi/script/bahasa markah standar yang di gunakan untuk membuat suatu halaman website yang nantinya halaman website tersebut dapat di tampilkan di layar komputer/laptop/smartphone kamu kawan.
HTML adalah sebuah bahasa markah yang menggunakan tanda/simbol tertentu yang sering disebut sebagai "html tag" ini sebagai kode-kode instruksi untuk menampilkan halaman website kawan.
HTML ini menampilkan berbagai macam informasi yang sudah di sediakan oleh pemilik website tersebut kawan, tidak usah jauh-jauh Admin Ren untuk memberikan contoh, cukup kamu perhatikan website renseo ini sudah lebih dari cukup untuk sebagai contohnya, hehe. Untuk mengaksesnya website yang sudah di publikasi secara online kamu memerlukan yang namanya itu internet. Selain menggunakan internet, di komputer/laptop/smartphone kamu harus sudah terinstalasi aplikasi/software web browser kawan, semacam UC Browser, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan lain sebagainya deh kawan.
HTML ini ternyata hanya singkatan saja kawan, kepanjangan dari HTML ini adalah HyperText Markup Language kawan. HTML ini memiliki 2 ekstensi file kawan, yaitu ".htm" dan ".html" kawan.
Bahasa markah/markup ini dikembangkan oleh World Wide Web Consortium atau singkatan dari W3C kawan, HTML ini sudah dikembangkan juga menjadi XHTML kawan.

Oke kawan, pembahasan Admin Ren mengenai tentang "Apa itu HTML" sudah selesai nih kawan, di lain waktu nanti Admin Ren akan membahas tentang apa fungsi dari html, dan sejarah yang dimiliki si HTML ini kawan, hehe. Tapi untuk saat ini hanya pengenalan saja kawan, hehe. Gimana kawan, apakah kamu sudah faham mengenai tentang pengertian html? Hehe. Dari kalian yang masih belum faham tentang Apa itu HTML, kamu bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah Admin Ren sediakan untuk kamu kawan, hehe.
Sekian dari Admin Ren mengenai tentang "Mengenal Apa itu HTML", semoga bermanfaat ya kawan untuk kamu yang membaca, hehe.
Ohh iya kawan, baca juga ya artikel review dari Admin Ren mengenai tentang jasa rental sewa ac nih kawan di lokasi JABODETABEK nih dengan judul artikel "Kharisma Rental AC Jasa Penyewaan AC dan Genset di JABODETABEK", Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota, dan Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya kawan.
Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa Pemrograman / HTML / Informasi / Internet / Web Programming dengan judul Yuk Mengenal Apa itu HTML. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/09/yuk-mengenal-apa-itu-hypertextmarkuplanguage.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon