Serunya Gathering Bersama Komunitas Blogger Jakarta ~ RenSEO

Serunya Gathering Bersama Komunitas Blogger Jakarta


Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin memberikan informasi mengenai gathering pada hari minggu tepatnya tanggal 02 Oktober 2016 yang di selenggarakan di tempat Mozilla Community Space, yang mengadakan acaranya tersebut yaitu para Komunitas Blogger Jakarta kawan. Gathering kemarin yang bertemakan "SEO ON PAGE & OFF PAGE", sangat menarik bukan temanya, hehe. Untuk kalian yang masih belum mengenal apa itu seo, kegunaannya untuk apa, atau lain sebagainya mungkin kamu bisa membacanya di artikel Apa itu SEO, dan juga Apa itu Backlink kawan.

Jarang sekali Gathering yang bertemakan SEO ini yang tidak dipungut biaya alias gratis, hehe. Memang jarang kawan, Admin Ren aja sering kali menemui gathering-gathering yang bertemakan SEO dan itu berbayar kawan, seperti halnya gathering yang bertemakan Programming kawan, Admin Ren juga sering kali menemui gathering yang menarik namun harus membayar biaya, hehe. Namun sayangnya kawan, untuk gatheringnya itu dilimitkan pesertanya, karena di Mozilla Community Space hanya bisa menampung 25 Orang tidak boleh lebih, sangat disayangkan lhoo kawan kesempatan yang langka ini tidak kamu ikuti.



Pematerinya pun Admin Ren mengenal karena pematerinya pun juga pernah mengikuti ajang kontes seo, hehe. Nama pemateri untuk gathering kemarin yaitu Antoni Clianto kawan. Di bulan ini juga komunitas blogger jakarta juga masih ada kegiatan lagi lhoo kawan, kegiatannya berlokasi di Universitas Paramadina. Jangan sampai kamu tidak ikut ya kawan, pastinya acara tersebut lebih seru lagi dari gathering yang ini kawan, hehe.
Sekian dari Admin Ren mengenai artikel ini kawan, dan juga Admin Ren ingin mengucapkan terima kasih untuk komunitas blogger jakarta dan juga untuk Mozilla Community Space yang sudah mau menerima komunitas blogger jakarta untuk melaksanakan gathering disana.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Blogger Gathering / Blogger Jakarta dengan judul Serunya Gathering Bersama Komunitas Blogger Jakarta. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/10/serunya-gathering-bersama-komunitas.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon