Grand Livina, Mobil Keluarga Paling Nyaman dan Irit ~ RenSEO

Grand Livina, Mobil Keluarga Paling Nyaman dan Irit


Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin memberikan informasi nih sekaligus juga review sebuah mobil keluarga yang satu ini kawan. Mobil tersebut sangatlah nyaman dan juga irit lhooo. Nama Mobilnya apa nih Admin Ren? Nama mobil tersebut adalah Grand Livina kawan. Ngomong-ngomong kamu sudah tau bukan mobil keluarga paling nyaman dan irit yang satu ini? Pasti sudah tau lah kawan, hehe.

Bagaimana bisa Grand Livina disebut-sebut sebagai mobil keluarga yang paling nyaman dan juga irit Admin Ren? Karena mobil keluarga Grand Livina memiliki banyak kelebihan untuk kenyamanan saat berkendara, tidak hanya si pengedara mobil saja yang merasakan kenyamanan tersebut, tetapi keluarga-keluarga kita yang menaiki mobil tersebut akan merasakan kenyamanan tiada duanya deh kawan kalau kamu memilih Grand Livina sebagai mobil keluarga kamu.

Bisa kamu lihat kabin yang ada pada mobil Grand Livina di bawah ini kawan


Betapa nyamannya bukan? Selain nyaman, kabin tersebut sangatlah luas dan dapat menampung barang-barang yang ingin kalian bawa sesuai dengan kebutuhan kamu kawan.

Untuk keamanan berkendara, kamu bisa melihat gambarnya di bawah ini kawan


Pengamanan Dual SRS Airbag dari Grand Livina memberikan rasa aman bagi para pengemudi dan penumpang hendak ketika mereka terkena benturan keras dari depan, Dual SRS Airbag akan mengembang secara otomatis saat terkena benturan tersebut kawan.

Ada beberapa fitur dari Grand Livina yang tak kalah menariknya kawan, yaitu Grand Livina memiliki sebuah kamera belakang yang dapat membantu pengemudi untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan kamu kawan. Fitur tersebut sangatlah bermanfaat untuk kamu yang ingin mengeluarkan mobil kamu saat mobil kamu berada di tempat parkir untuk menghindari sebuah kecelakaan fisik pada mobil Grand Livina kawan.

Untuk masalah mesin, Grand Livina menggunakan mesin HR15D E 15000CC dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang menghasilkan perpaduan optimal antara peforma mesin dengan efisiensi bahan bakar kawan.

Nah untuk masalah irit, PT Nissan Motor Indonesia sudah membuktikan keiritan mobil Grand Livina saat mereka menggelar sebuah acara "Tantangan 7 Liter Livina" pada tahun lalu kawan. Acara tersebut bertujuan sebagai bentuk sosialisasi visi Intelligent Mobility kawan. Rute tantangan lomba irit livina kali ini berawal dari diler Cimahi, Bandung menuju kantor pusat Nissan yang berlokasi di Jalan MT. Haryono, Jakarta kawan.

Dan terbukti kawan dari acara tersebut bahwa peserta lomba irit livina mengkonsumsi rata-rata BBM sebesar 30,3 kpl dan ada juga para peserta yang mengaktifkan AC pada waktu lomba diselenggarakan berhasil mengkonsumsi rata-rata BBM sebesar 23,2 kpl kawan. Terbukti bukan bahwa Grand Livina merupakan mobil keluarga yang paling nyaman dan juga irit bbm.

Dengan menggunakan prinsip-prinsip dasar teknik berkendara Eco Driving yaitu defense driving dan safety driving. Kenapa hanya dua? Karena, tujuan utama dari Eco Driving yaitu berkendara dengan efisien dan dapat menghemat bahan bakar minyak (BBM), selain itu juga dapat mengurangi tingkat polusi udara yang sekarang ini sangat parah banget ya kawan apalagi kalau kamu tinggal di perkotaan, beeeuuuh polusi dimana-mana deh. Maka dari itu Grand Livina hadir sebagai mobil yang hemat bbm serta ramah untuk lingkungan sekitar kawan.

Oke kawan, selesailah sudah review dari Admin Ren mengenai tentang "Grand Livina, Mobil Keluarga Paling Nyaman dan Irit". Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari sebuah mobil keluarga, hehe. Admin Ren sih menyarankan banget untuk kamu yang sedang bingung memilih mobil keluarga, coba deh kamu lihat-lihat Grand Livina dari Nissan, sudah terbukti iritnya dan juga di lihat dari kabin mobilnya juga sangat cocok banget buat berjalan-jalan dengan keluarga karena kabinnya begitu luas banget kawan.

Oke sekian dan terima kasih
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Grand Livina / Mobil Irit / Mobil Keluarga / Nissan / Review dengan judul Grand Livina, Mobil Keluarga Paling Nyaman dan Irit. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2017/03/grand-livina-mobil-keluarga.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon