Mengerikan, Robot Militer Ini Menjadi Alat Pembunuh Manusia Kelak Di Masa Depan ~ RenSEO

Mengerikan, Robot Militer Ini Menjadi Alat Pembunuh Manusia Kelak Di Masa Depan

Mengerikan, Robot Militer Ini Menjadi Alat Pembunuh Manusia Kelak Di Masa Depan

Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi yang cukup mengerikan nih kawan. Memangnya Informasi apa itu Admin Ren? Informasinya itu mengenai robot militer ini akan menjadi alat pembunuh manusia kelak nanti di masa depan. Huuh mengerikan ya kawan, teknologi kian semakin canggih, saking canggihnya kawan, sampai-sampai teknologi tersebut di peralat untuk membunuh manusia dan di jadikan robot militer. Informasi ini di kutip oleh techno.okezone.com. Mungkin saja pada tahun 2040 itu ada kejadian sebuah pemberontakan robot. penulis fiksi ilmiah sudah memperingatinya melalui tulisannya tersebut.

Logan Streondi dari Toronto, Kanada. Logan mengatakan konflik tersebut akan terjadi saat mesin cerdas secara global melebihi jumlah umat manusia yang ada. Dia memperingatkan para robot kemudian bisa mengambil alih kendali dunia. Logan pun menulis dalam sebuah artikel pada blog yang Logan punya.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

"Secara intuitif tampaknya berada di sekitar waktu ketika ada lebih banyak robot daripada homo sapiens di planet ini, pada titik ini mungkin ada cukup robot cerdas untuk menuntut ruang untuk diri mereka sendiri"

Dari kata-kata itu, kita bisa melihat bahwa Logan ingin memperingatkan kepada kalian tentang munculnya robot yang bisa saja memicu terjadinya peperangan.

Oke sekian dulu ya dari Admin Ren mengenai tentang Robot Militer Ini Menjadi Alat Pembunuh Manusia Kelak Di Masa Depan. Oke sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Drone / Informasi / Robot / Technology / Teknologi dengan judul Mengerikan, Robot Militer Ini Menjadi Alat Pembunuh Manusia Kelak Di Masa Depan. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL http://renseo.blogspot.com/2016/01/robot-militer-ini-menjadi-pembunuh-manusia-kelak-di-masa-depan-nanti.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
December 28, 2016 at 5:22 PM ×

setelah saya membaca artikel ini saya telah mencari dan menemukan konsep robot yang digunakan untuk berperang

Selamat Untuk Unknown Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon