Errornya Facebook Pada Tanggal 24 September 2015 ~ RenSEO

Errornya Facebook Pada Tanggal 24 September 2015

Errornya Facebook Pada Tanggal 24 September 2015


Halo kawan, siapa yang tidak kenal dengan situs jejaring sosial yang bernama Facebook? Pasti kamu tau lah ya tentang itu dan juga kamu mempunyai akunnya. Mungkin artikel ini telat untuk di publish tapi tidak masalah lah karena Admin Ren juga baru sempat mempostingnya, jadi mohon maaf ya. 3 hari lalu tepatnya tanggal 24 September 2015 Facebook tidak bisa diakses pada malam hari. Menurut situs yang melacak user yang melaporkan masalah tersebut. Tentang 23:30, jumlah permasalahan yang di laporkan dengan Facebook Spiked On Down Detector.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Upaya dari PIX11 Berita untuk membuka facebook.com, tiba tiba saat membuka facebook pesan dari facebook yang berisi "Maaf, ada yang tidak beres" ; "Kami sedang memperbaikinya dan kami akan memperbaikinya secepat yang kami bisa.". Situs Jejaring Sosial terbesar di Dunia Error tidak ada sebab yang kita ketahui, mungkin pihak facebook ingin memaintenance web tersebut yang bertujuan untuk menambahkan fitur fitur barunya, atau memang dia lelah ya untuk menampung sekian banyaknya user yang menggunakan situs jejaring sosial ini *Bercanda dikit lah. Itu sih menurut Admin Ren saja ya.

Itu saja yang ingin Admin Ren sampaikan kepada kamu tentang berita Errornya Facebook Pada Tanggal 24 September 2015. Sekian dan Terima Kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Informasi / Internet dengan judul Errornya Facebook Pada Tanggal 24 September 2015. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/09/errornya-facebook.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon