Manfaat-manfaat Ngeblog Yang Harus Kamu Ketahui ~ RenSEO

Manfaat-manfaat Ngeblog Yang Harus Kamu Ketahui

Manfaat-manfaat Ngeblog Yang Harus Kamu Ketahui, 7 Manfaat yang ada pada kegiatan ngeblog


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin sharing nih mengenai Manfaat-manfaat Ngeblog Yang Harus Kamu Ketahui. Kebetulan juga ada salah satu teman Admin Ren yang bertanya "Manfaat ngeblog apa sih Ren?", mungkin bisa terjawab pertanyaan temanAdmin Ren ketika dia melihat penjelasan ini. Sebagian banyak orang membuat blog dan menulis artikel menurut hobinya, tetapi sebagian orang lainnya itu membuat blog dan menulis artikel karena mereka mengejar sesuatu dan menjadi tujuan mereka untuk ngeblog. Tujuan mereka ngeblog itu apa Admin Ren? Mungkin salah satunya tujuan mereka ngeblog itu adalah menghasilkan uang, terus mencari relasi, dan kalo yang maniak dengan ngeblog, pasti mereka ingin meningkatkan visitor mereka yang lebih wow lagi, dan banyak deh tujuannya. Menurut Admin Ren, ngeblog itu merupakan suatu kegiatan yang mengisi kekosongan Admin Ren dalam aktifitas Admin Ren, tapi dari ngeblog itu Admin Ren dapat manfaatnya untuk Admin Ren sendiri, manfaatnya itu Admin Ren bisa belajar menutur kata demi kata, dan menambah wawasan untuk Admin Ren sendiri. Tapi masih banyak lagi manfaat dari kegiatan ngeblog, ya salah satunya yang sudah Admin Ren jelaskan sih. 

7 Manfaat dari kegiatan ngeblog


Dibawah ini adalah manfaat manfaat ngeblog yang perlu kita ketahui, diantaranya ada 7 Manfaat dari Kegiatan ngeblog.


#1 Belajar menutur kata demi kata


Yang sudah Admin Ren jelaskan mengenai manfaat ngeblog, dan Admin Ren juga merasakan manfaat itu. Dari kita menulis artikel menggunakan gaya bahasa sendiri, itu sudah mengasah kemampuan kita dalam menutur kata demi kata yang kita ketik dan selanjutnya dipublikasi artikelnya. Dan itu bisa membuat kamu berfikir dengan keras bagaimana caranya menutur gaya bahasa kamu supaya enak dibaca oleh pengunjung.
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia


#2 Menambah wawasan dari ngeblog


Manfaat ngeblog lainnya dari ngeblog itu menambah wawasan kita dari ngeblog. Kenapa menambah wawasan untuk diri sendiri? Mungkin dari kalian yang masih ragu ragu untuk ngeblog, ya pastinya kan baca sana baca sini artikel orang lain, nah dari situ kan wawasan kita itu dapat dan bisa jadi kita berkeinginan ngeblog seperti mereka juga. Dan mencoba sensasinya ngeblog itu gimana, hehe.


#3 Salah satu tempat untuk mengekspresikan diri sendiri


Selain menambah wawasan, ngeblog bisa juga jadi tempat untuk mengekspresikan diri kita sendiri melalui ngeblog. Mungkin dari salah satu pembaca artikel ini ada yang bisa membuat animasi gambar yang terlihat wow itu bisa kamu perlihatkan melalui ngeblog, mungkin saja kamu bisa membuat animasi bergerak yang bisa kamu perlihatkan juga melalui ngeblog, atau menyebarkan gambar gambar lucu atau gambar meme melalui blog kamu, dan hal hal lainnya yang menurut kamu itu adalah yang menggambarkan diri kamu banget gitu.


#4 Mempererat tali silahturahmi melalui ngeblog


Melalui ngeblog, kamu juga bisa menambah kenalan kamu sekaligus mempererat tali silahturahmi sesama manusia. Dari segi apanya Admin Ren ngeblog itu bisa menambah kenalan? Mungkin saja kamu yang baru belajar ngeblog atau yang sudah maniak dengan ngeblog, ya barang kali ada yang bergabung ke group-group atau forum mengenai ngeblog, dan kita berkomunikasi serta blogwalking blog yang mereka punya. 


#5 Meningkatkan kemampuan yang belum kamu miliki melalui ngeblog


Selain menambah kenalan dan juga mempererat tali silahturahmi, ngeblog juga dapat mengasah kemampuan yang awalnya itu belum kamu miliki, yang tadinya iseng iseng ngeblog jadi dapat kemampuan yang belum kamu miliki sebelumnya, mungkin kalau kamu yang masih penasaran untuk gimana caranya membuat tampilan website sendiri dan tampilannya itu lebih wow menurut kepuasan diri sendiri, nah dari sini kamu bisa mendapatkan kemampuan untuk mendesign website menggunakan bahasa pemrograman HTML, CSS, dan juga JavaScript untuk membuat tampilan blog lebih keren.


#6 Membantu orang lain melalui artikel yang kamu buat


Selain dari meningkatkan kemampuan yang belum kamu miliki, ngeblog juga bisa membantu orang lain juga lho melalui artikel yang kamu buat itu. Bisa saja seorang pelajar yang ingin mencari contekan eh nyasar deh ke blog kamu, selain buat nyontek juga bisa saja para pelajar lagi searching buat tugas sesuai dengan mata pelajarannya eh nyasar ke blog kamu deh, hmm bisa saja kalo para pembaca itu lagi mencari berita tentang apa gitu eh nyasar ke blog kamu, itu kan sama saja kamu sedang membantu orang lain melalui artikel yang kamu buat itu.


#7 Mengisi kekosongan ketika tidak memiliki aktifitas


Nah yang terakhir dari manfaat ngeblog itu adalah mengisi kekosongan ketika kita tidak memiliki aktifitas. Ngeblog juga bisa jadi tempat mengisi waktu kosong ketika kamu tidak mempunyai aktifitas apapun dirumah atau dimanapun kamu berada, ya hitung hitung menghilangkan kejenuhan dan kebosanan juga daripada kita punya waktu kosong dan tidak melakukan apapun, mending ngeblog lalu buat artikel deh, ya cari cari kesibukan lah gitu. Hehe.

Itu saja sih penjelasan Admin Ren mengenai Manfaat-Manfaat yang ada pada kegiatan ngeblog. Tapi banyak juga lho yang ngeblog dari iseng iseng sampai mereka bisa menghasilkan uang melalui ngeblognya, dan dikembangkan deh oleh mereka. Oke sekian dulu ya dari Admin Ren mengenai artikel Manfaat-manfaat Ngeblog Yang Harus Kamu Ketahui, dan terima kasih ya

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Internet / Tips Blogger dengan judul Manfaat-manfaat Ngeblog Yang Harus Kamu Ketahui. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/12/manfaat-manfaat-ngeblog-yang-harus-kamu-ketahui.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 comments

Klik di sini untuk bercomments
September 27, 2016 at 5:28 PM ×

Yang pasti bagi saya sebagai investasi masa depan masbro

contoh blog saya ini masbro - http://fordigo.blogspot.com

Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon