Pentingnya Untuk Mengetik 10 Jari Pada Keyboard ~ RenSEO

Pentingnya Untuk Mengetik 10 Jari Pada Keyboard

Pentingnya Untuk Mengetik 10 Jari Pada Keyboard, Manfaat Mengetik 10 Jari


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi nih tentang betapa pentingnya kita untuk mengetik 10 jari pada keyboard. Seperti kita ketahui, mengetik merupakan hal yang paling mendasar saat kita menggunakan komputer. Maka dari itulah kita harus bisa mengetik dengan 10 jari dan tanpa melihat kearah keyboard. Mungkin ada beberapa orang yang berfikir kalau mengetik dengan 10 jari tidak penting. Tapi, menurut Admin Ren, mengetik dengan 10 jari sangatlah penting. Kenapa mengetik 10 jari itu penting Admin Ren? Karena, mengetik dengan 10 jari itu bisa menghemat waktu kamu saat kamu mengetik. Dengan mengetik 10 jari, kita tidak perlu lagi bolak-balik lagi untuk melihat keyboard dan monitor secara bersamaan, dan juga mempercepat tugas kamu. Ketika kita melihat orang lain mampu untuk mengetik 10 jari, akan terlihat enak gimana gitu saat kita melihatnya, dan juga terlihat profesional lho kalau kita bisa mengetik 10 jari. Memang sih untuk mengetik 10 jari itu susah, tapi asalkan kamu mempunyai tekat yang kuat serta semangat, Admin Ren yakin kamu bisa menguasainya dengan cepat.

Jadi, betapa pentingnya kita untuk belajar bagaimana caranya kita bisa lancar mengetik dengan 10 jari. Oh iya Admin Ren lupa, kalau mengetik 10 itu sangat dianjurkan sekali untuk kamu para user warnet, supaya ketika kamu ingin memasukkan password account kamu dan di belakang kamu ada orang lain yang melihatnya, jangan ditutupin keyboardnya, nanti malah makin kepo itu orangnya, hehe. Lantas apa yang harus saya lakukan Admin Ren? Mengetiklah dengan 10 jari dengan kecepatan maximal, Admin Ren yakin, orang yang melihatmu itu akan pusing ketika kamu mengetik 10 jari dengan begitu cepatnya. 
Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia
Mengetik 10 Jari itu sangat dianjurkan ketika kamu ingin memiliki pekerjaan sebagai programmer, penulis artikel blog, sekertaris, keuangan, dan sebagainya. Kenapa sangat dianjurkan Admin Ren? Karena, pekerjaan-pekerjaan tersebut, kita hanya menatap komputer dan mengetik sebuah code(untuk programmer). Terus, pada pekerjaan sekertaris dan keuangan pasti berlama-lama di komputer, karena pekerjaan mereka itu hanya menginput data tentang laporan keuangannya perusahaan, dan laporan laporan lainnya deh yang Admin Ren belum mengetahuinya. Kalau kamu seorang penulis blog, mengetik 10 jari dapat menghemat dan mempercepat waktu saat mengetik artikel yang ingin kamu buat lalu kamu publish deh.

Selain manfaat mengetik yang sudah Admin Ren jelaskan sebelumnya, masih ada lagi lho manfaat lainnya. Jika kamu mampu mengetik 10 jari, hal itu mendatangkan peluang untuk kamu. Peluangnya untuk apa Admin Ren? Bisa saja kamu membuka jasa mengetik cepat, atau bisa saja kamu membuka tempat tempat kursus untuk mengetik supaya menghasilkan uang dan juga menebarkan ilmu yang kita punya dan kita tularkan ilmu tersebut dengan orang lain.

Kesimpulan yang kita dapat dari Artikel ini, mengetik 10 jari merupakan hal yang paling mendasar saat kita memperdalami dibidang komputer, dan dapat menghemat waktu kamu ketika kamu mengetik, selain menghemat waktu juga mengurangi rasa lelah kamu ketika kamu mengetik.
Sekian dulu ya untuk dari Admin Ren mengenai pembahasan tentang Mengetik 10 Jari Pada Keyboard. Semoga kamu termotivasi untuk mengetik 10 jari tanpa melihat ke arah keyboard. Oke sekian dan terima kaish

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Hardware / Informasi / Komputer / Tips Blogger dengan judul Pentingnya Untuk Mengetik 10 Jari Pada Keyboard. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/12/pentingnya-untuk-mengetik-10-jari-pada-keyboard.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon