Yuk Mengenal Maksud Dari Long Tail Keyword ~ RenSEO

Yuk Mengenal Maksud Dari Long Tail Keyword

Yuk Mengenal Maksud Dari Long Tail Keyword


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ingin memberikan informasi nih yang berkaitan dengan seo dan lain-lain deh, bisa buat blogging, dan optimasi website juga. Informasinya tentang Apa yang dimaksud dari Long Tail Keyword.


Apa itu Long Tail Keyword?


Apa itu Long Tail Keyword? Sudah kita ketahui sebelumnya, definisi dari long tail keyword menurut bahasa inggris yaitu kata kunci ekor panjang. Pada umumnya, Long Tail Keyword sering kali di gunakan untuk menargetkan bagian dari kata kunci utama. Bisa di bilang sih Long Tail Keyword itu merupakan sub keyword atau kata kunci turunan dari kata kunci utama. Kedua jenis kata kunci ini di pakai untuk menargetkan bagian target yang sama.


Mengapa Menggunakan Long Tail Keyword?


Perlu kita ketahui juga kawan, bahwa banyak macam orang yang mencari informasi lewat Google dan cara menulis mereka juga bermacam-macam pastinya ya. Ada seseorang yang suka mengetik dan mencarinya menggunakan kata kunci yang cukup panjang, ada juga seseorang yang mengetik dan mencarinya menggunakan kata kunci yang pendek.


Baca juga nih GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di IndonesiaInvestasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Maksudnya, ketika judul yang kamu ketik di Google itu tepat sasaran. Walaupun jumlah orang yang mengetik dan mencarinya menggunakan Long Tail tidak terlalu banyak, yang penting menurut Admin Ren mah pokoknya ada, dan siapa tau juga mereka mengunjungi ke website kamu.

Contoh dari Long Tail Keyword


Admin Ren buat studi kasus: Misalkan Admin Ren ingin mencari dengan kata kunci "mengganti scrollbar". Kata kunci "mengganti scrollbar" merupakan kata kunci utama kita, sedangkan kalau Admin Ren ingin mencari dengan keyword "cara mengganti scrollbar di website". Kita bisa melihat dari kata kunci "cara mengganti scrollbar di website", nah keyword tersebut bisa di bilang Long Tail Keyword. Admin Ren punya contoh selain ini, berikut contoh dibawah ini merupakan long tail keyword:
  1. istilah umum seo = Istilah Umum yang ada di Dalam SEO
  2. robot mirip star wars = robot yang ada di star wars
  3. pentingnya mengetik 10 jari = apakah penting mengetik 10 jari pada keyboard
Yang Admin Ren berikan huruf yang bercetak tebal dan juga miring merupakan contoh dari long tail keyword. Perlu kamu ingat kembali ya, Long Tail Keyword merupakan keyword(kata kunci) turunan yang kita variasikan dari keyword utama.

Oke pembahasan ini sudah mau selesai lho kawan. Apakah kamu sudah mengerti maksud, definisi, dan pengertian dari Long Tail Keyword? Jika kamu kurang faham atau gimana, boleh kok ditanyakan pada kolom komentar yang sudah Admin Ren sediakan untuk kamu yang ingin bertanya. Oke sekian dari pembahasan ini mengenai tentang Mengenal Maksud Dari Long Tail Keyword, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. Sekian dan Terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Informasi / Internet / SEO dengan judul Yuk Mengenal Maksud Dari Long Tail Keyword. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/01/mengenal-maksud-dari-long-tail-keyword.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
October 5, 2016 at 11:12 PM ×

blognya bagus mas ren. Terutama pada halaman SEO, artikelnya bermanfaat banget. Sering2 mas nulis info/tips/trik untuk SEO biar saya jd bisa belajar hehehe...

Selamat Untuk ranu cakranegara Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon