Walaupun Robot Ini Kecil, Tetapi Ada Kameranya Lho ~ RenSEO

Walaupun Robot Ini Kecil, Tetapi Ada Kameranya Lho

Walaupun Robot Ini Kecil, Tetapi Ada Kameranya Lho


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi menarik nih yang berkaitan dengan robot. Walaupun Robot ini kecil, tetapi fiturnya itu lho yang menurut Admin Ren keren. Fiturnya itu merupakan kamera yang berukuran 1,5 inci persegi. Telah di lansir oleh Techno.Okezone.com, walaupun ukurannya kecil dan dapat di kepal oleh tangan, Axis Vidius sanggup merekam gambar 420p. Robot terbaru ini juga dibekali dengan fitur streaming video, WiFi dan bisa terbang lagi, walaupun selama 5(lima) sampai 7(tujuh) menit.


Baca juga nih GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di IndonesiaInvestasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Axis Vidius kini hadir dengan controller 2.4 GHz dan dapat dikendalikan melalui smartphone kalian dan juga tablet. Perangkat baru ini kabarnya mulai memasuki tahap pre-order dengan pengapalan pada 29 Januari 2015. Sebelum 7 Januari, drone ini di hargai  sekitar 75 USD, kalau di rupiahkan bisa mencapai 1 Jutaan lah. Lewat dari itu, Axis Vidius di hargai sekitar 95 USD.

Dikarenakan bentuknya yang kecil dan tidak terlalu berat, user(pengguna) tidak perlu mendaftarkan ke Federal Aviation Administration (FAA) di Amerika Serikat. Seperti yang sudah diketahui, FAA meluncurkan registrasi drone secara online pada bulan Desember lalu.

FAA juga mendoro para pilot maupun pemilik drone untuk mendaftarkan perangkat yang mereka miliki hingga 19 Februari dengan biaya 5 USD per registrasinya. Program registrasi robot di hari pertama hingga kedua mencatatkan ada 45 Ribut orang pendaftarnya.

Eh sudah selesai deh beritanya, gimana nih kawan, mau beli tidak tuh robotnya? harganya 1 jutaan lho, ohh iya kan sudah melewati tanggal dan juga bulannya, hehe. Ya sudah sekian dulu dari Admin Ren tentang Walaupun Robot Ini Kecil, Tetapi Ada Kameranya. Sekian dan Terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Drone / Informasi / Robot dengan judul Walaupun Robot Ini Kecil, Tetapi Ada Kameranya Lho. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/01/walaupun-robot-ini-kecil-tetapi-fiturnya-itu-keren.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon