Kini Opera Browser Telah Merilis Fitur Terbarunya ~ RenSEO

Kini Opera Browser Telah Merilis Fitur Terbarunya

Kini Opera Browser Telah Merilis Fitur Terbarunya ~ RenSEO, Kini Opera Browser Telah Merilis Fitur Terbarunya


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih mengenai browser yang saat ini fiturnya sudah bisa memblokir iklan lho. Browser yang Admin Ren maksud itu adalah Browsr Opera. Terkadang kamu merasa jengkel tidak ketika kamu mengunjungi website yang isinya itu penuh dengan iklan, iklan, dan iklan? Kalau Admin Ren sih udah langsung tidak membuka website tersebut, hehe. Yang Admin Ren sangat benci itu ketika Admin Ren mengklik apa saja yang sudah disediakan oleh website tersebut eh malah iklannya berlapis, kan sangat menjengkelkan ya kalau kita ingin membaca suatu artikel ketika ke-klik eh iklannya muncul. Selain menjengkelkan kawan, kinerja si browser saat kita pakai itu sangatlah lemot kawan, gimana mau tidak lemot, wong iklannya dimana-mana, hehe. Informasi ini dikutip oleh tekno.okezone.com.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Tenang aja kawan, kini opera browser sudah merilis fitur terbarunya yaitu fitur pemblokiran iklan(ad-bloker). Saat fitur tersebut kita aktifkan, dampak buruknya itu hilang dan juga mampu mempercepat waktu loading di situs website kawan. Krystian Kolandra, SVP Of Engineering and Head of Opera for Computers mengatakan "Iklan memang menghidupkan internet, memungkinkan banyak layanan bisa disediakan secara gratis untuk pengguna. Akan tetapi, kebanyakkan halaman website saat ini secara signifikan diperlambat oleh banyaknya iklan dan juga tracking."

Cara kerja fitur pemblokiran iklan yang sudah dirilis oleh Opera Browser sudah terintegrasi dan kamu tidak perlu lagi mendownload ekstensi maupun plugin tersebut.

"Selagi browsing, pengguna dapat dengan mudah memilih untuk mengaktifkan fitur pemblokiran iklan dengan memilih di opsi dialog." tambah dari Kolondra.

Sekian kawan untuk informasinya mengenai tentang Fitur Terbaru dari Opera Browser, semoga saja ya ketika kamu ketemu dengan website yang penuh dengan iklan, hadapilah yang sabar ya kawan, hehe. Oke kawan sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Informasi / Internet / Komputer / Technology / Teknologi dengan judul Kini Opera Browser Telah Merilis Fitur Terbarunya. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/03/opera-browser-telah-merilis-fitur-barunya.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon