Gara-gara Facebook, Polisi Telah Berhasil Menggagalkan Aksi Bunuh Diri ~ RenSEO

Gara-gara Facebook, Polisi Telah Berhasil Menggagalkan Aksi Bunuh Diri

Gara-gara Facebook, Polisi Telah Berhasil Menggagalkan Bunuh Diri ~ RenSEO, Gara-gara Facebook, Polisi Telah Berhasil Menggagalkan Bunuh Diri


Assalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi lagi nih mengenai tentang kasus bunuh diri yang bertempat di negara Nepal. Polisi Nepal berhasil menggagalkan usahanya untuk membunuh diirnya sendiri di kota kathmandu, Nepal. Usahanya tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi upaya bunuh diri tersebut melalui media sosial yaitu facebook. Informasi ini dikutip oleh tekno.okezone.com.

Upaya si pemuda untuk bunuh diri tersebut awalnya di postingan pemuda tersebut yang ada di dalam timeline facebook miliknya. Mendapati hal tersebut, data sentral Facebook di Irlandia langsung memberikan informasi tersebut kepada kepolisian setempat sekira-kiranya pukul 1 dini hari di waktu setempat. Polisi pun melakukan pengecekan terhadap si pemuda tersebut.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Tim yang dipimpin oleh Inspektur Pashupati Kumar Raya dari Metropolitan Police Crime Divisi di Kathmandu telah ditugaskannya untuk menyelidiki kasus ini. Divi ini juga meminta bantuan dari polisi di distrik Jhapa untuk mencari si pemuda tersebut dan memberikannya nasihat guna untuk menenangkan dirinya. Menurut penyelidikan, si pemuda tersebut mencoba bunuh diri berada di Jhapa dan belajar di tingkat sarjana. Setelah diberi nasihat kepadnaya, pemuda tersebut akhirnya kembali dengan keadaan normal dan berterima kasih atas bantuan polisi. Pemuda tersebut juga sudah berjanji untuk tidak mengulangi hal-hal yang sama membahayakan dirinya. 

Oke kawan, sekian ya informasi yang Admin Ren dapat dari tekno.okezone.com semoga bermanfaat ya kawan. Dan ada kata-kata mutiara nih dari Admin Ren(cihuuy) haha. 

Janganlah bunuh diri dengan alasan apapun, jika kamu sudah melakukan bunuh diri, maka setan tersebut akan tertawa terbahak-bahak karena hasutannya itu berhasil untuk membunuh dirinya(manusia) sendiri.

Oke kawan sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini / Facebook / Informasi / Internet dengan judul Gara-gara Facebook, Polisi Telah Berhasil Menggagalkan Aksi Bunuh Diri. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/03/polisi-berhasil-menggagalkan-aksi-bunuh-diri.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon