Blogger Jakarta Kini Mengadakan Gathering Dalam Rangka Ngabuburit bareng Blogger Jakarta ~ RenSEO

Blogger Jakarta Kini Mengadakan Gathering Dalam Rangka Ngabuburit bareng Blogger Jakarta

Blogger Jakarta Mengadakan Gathering


Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren ingin memberikan informasi mengenai sesuatu acara nih kawan, serta Admin Ren ingin mengajak kalian para pembaca serta para blogger untuk mengikuti acara terseut. Acara tentang apa Admin Ren? Acaranya ini mengenai tentang Gathering nih kawan, lebih tepatnya Gathering tersebut diadakan oleh Blogger Jakarta nih kawan.

Saat ini, Blogger Jakarta sedang mengadakan Gathering nih kawan, dalam rangka Ngabuburit bareng Blogger Jakarta ini bertujuan untuk silahturahmi sesama blogger. Admin Ren juga ikut lhoo gathering tersebut. Ohh iya Admin Ren lupa nih kawan, acara gathering tersebut tidak dipungut biaya lhoo kawan, jadi ayoo ikut gathering tersebut, yang datang juga lumayan banyak lhoo kawan(Admin Ren juga ikut gathering tersebut lhoo).

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Dimanakah lokasi gathering tersebut Admin Ren? Lokasinya itu di Kota Tua, Jakarta kawan. Ayoo kawan ikut gathering tersebut, nanti bisa bertemu dengan Admin Ren lhooo, hehehe.

Acara tersebut kapan diselenggarakannya Admin Ren? Acara gathering ini diadakan pada Sabtu, 11 Juni 2016. Waktu ngumpulnya itu pada jam 15.00 WIB(bisa disebut jam 3 sore) kawan.

Ohh iya kawan, jika kamu minat dan ingin mengikuti gathering ini, kamu bisa menghubungi mas Geraldi atau mas Halfi nih kawan, mereka itu panitia dari gathering ini kawan. Nih kawan kontak panitianya

  1. 085851534083 Halfi (Bisa dihubungi Via WhatsApp dengan nomer tersebut)
  2. 085695209097 Geraldi (Bisa dihubungi Via WhatsApp dengan nomer tersebut)
Dan dibawah ini adalah detail dari acara tersebut kawan.
Tema: Ngabuburit Bareng Blogger Jakarta
Lokasi: Kota Tua, Jakarta
Hari/Tanggal: Sabtu, 11 Juni 2016
Waktu: 15.00 WIB - Selesai
Oke kawan, sekian ya dari informasi ini, semoga kalian dapat mengikuti gathering ini ya, khususnya kalian yang tinggal di jakarta, hehe. Admin Ren juga ikut lhoo di gathering tersebut, hehe. Sekian dan terima kasih kawan

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Blogger Gathering / Blogger Jakarta / Event / Gathering / Kopdar Blogger dengan judul Blogger Jakarta Kini Mengadakan Gathering Dalam Rangka Ngabuburit bareng Blogger Jakarta. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/06/blogger-jakarta-mengadakan-gathering.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Klik di sini untuk bercomments
June 10, 2016 at 8:59 AM ×

Wah keren juga tuh ada acara berbuka puasa dan apalagi mas?

Kalau kebetulan berada di Jakarta sih pasti saya datang. Sayang saya ada udah tinggal lagi di Sukabumi.

Semoga sukses ya acaranya.

Maaf ga bisa datang.

Selamat Untuk Muhammad Adam Hussein, S.Pd Kamu Yang Berkomentar Pertama Kali...
Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon