Google Devloper Group Sedang Mengadakan Ngabuburit Diskusi Firebase ~ RenSEO

Google Devloper Group Sedang Mengadakan Ngabuburit Diskusi Firebase

Google Devloper Group Sedang Mengadakan "Ngabuburit Diskusi Firebase"


Assaalamualaikum kawan, Admin Ren ada informasi nih mengenai tentang event nih. Event apa lagi nih Admin Ren? Eventnya ini mengenai tentang programming nih kawan, lebih tepatnya mobile programming kawan, hehe. Siapa nih yang mengadakannya Admin Ren? Nah yang mengadakan event ini dari Group GDG Depok(Google Developer Group Depok). Event ini bertema tentang "Ngabuburit Diskusi Firebase". Di event tersebut akan mengadakan buka bersama kawan, nanti Insya allah Admin Ren akan mengikuti event ini lhoo kawan, hehe. Selain mengadakan buka bersama, di sana akan ada kegiatan diskusi mengenai tentang Firebase nih kawan, layanan dari Google yang baru-baru ini sedang populer. Oh iya kawan, acara tersebut hanya terbatas untuk 30 orang saja kawan. Buruann kawan kalau registrasinya sudah mencapai 30 orang yang mendaftar, sudah tidak bisa daftar lagi lho kawan, hehe. Satu lagi kawan, acara tersebut gratisss tis tis lhoo, hehe.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Untuk detail pelaksanaannya, nih Admin Ren jelaskan dibawah ini saja ya kawan, berikut penjelasannya:
  • Hari / Tanggal : Kamis, 16 Juni 2016
  • Waktu : 16:30 - 18:00
  • Lokasi : CodeMargonda, Lantai 3 (Samping Ruko Veneta, dekat Depok Town Square)
Nih kawan link untuk mendaftarnya https://www.eventbrite.com/e/gdg-depok-meetup-ngabuburit-diskusi-firebase-tickets-25968297878. Oke kawan, sekian ya dari Admin Ren mengenai tentang informasi event tersebut. Sekian dan Terima kasih.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon