Astronot NASA Yang Berpose Ala Poster Star Wars ~ RenSEO

Astronot NASA Yang Berpose Ala Poster Star Wars

Astronot NASA Yang Berpose Ala Poster Star Wars

Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren memberikan informasi nih tentang Astronot NASA yang berpose ala poster Film favorit Admin Ren yaitu Star Wars nih. Untuk artikel ini, Admin Ren mengambil referensi dari situs Okezone kawan.
Dikabarkan bahwa astronot badan antariksa Amerika Serikat ini dipotret dan berpose hampir mirip dengan tokoh Star Wars kawan. Astronot-astronot yang terlibat dalam hal ini ialah para kru stasiun luar angkasa atau ISS.

Astronot tersebut nampak mengambil peran sebagai Jedi Knights, tokoh Star Trek dan Wizard. Ada lagi salah satu poster yang dijuluki sebagai "Expedition XLV: The Science Continues". Mereka menampilkan sekitar 6 astronot dengan wajah yang familiar menurut mereka.
Dari enam wajah tersebut ada salah satu Astronot NASA yang bernama Scott Kelly yang juga muncul pada poster STS-124 dan Order of Discovery. Cukup menghibur juga aksi mereka ya kawan, hehe.

Sekian dari Admin Ren mengenai tentang Astronot NASA Berpose Ala Poster Star Wars, semoga setelah kamu baca artikel ini dapat menghibur diri kamu, hehe.
Ohh iya kawan, baca juga ya artikel review yang sudah Admin Ren buat dengan judul "GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia" dengan hyperlinknya http://renseo.blogspot.com/2016/10/GloriMelamine.com-produsen-peralatan-makan.html, baca juga yang ini ya kawan "Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya" dengan hyperlink http://renseo.blogspot.com/2016/08/toko-olahraga-online-murah-lengkap.html, dan juga artikel kontes seo yang sedang Admin Ren ikuti nih kawan dengan judul "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya" dengan hyperlinknya http://renseo.blogspot.com/2016/12/ikatlah-ilmu-dengan-menuliskannya.html.
Sekian dan terima kasih ya kawan.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Astronot / Berbagi Informasi / Informasi / Luar Angkasa / NASA / Star Wars dengan judul Astronot NASA Yang Berpose Ala Poster Star Wars. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2016/12/astronot-nasa-yang-berpose-ala-poster.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon