Yuk Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group ~ RenSEO

Yuk Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group - Mungkin kalian akan bertanya-tanya mengapa harus investasi apartemen di signature park grande oleh pikko group? Kenapa tidak dengan apartemen yang lain? Nah nanti Admin Ren akan menjelaskan mengapa Admin Ren menyarankan kepada kalian untuk investasi apartemen di signature park grande oleh pikko group.
Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group
Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group - Assalamualaikum kawan, kali ini Admin Ren akan membahas tentang investasi apartemen yang ada di kawasan Jakarta nih kawan. Apartemennya juga termasuk banyak kelebihannya kawan dan yang tak kalah menariknya lagi, apartemen tersebut di bangun oleh salah satu Developer Properti Terbaik yang ada di Jakarta kawan. Nama apartemennya apa sih Admin Ren? Dan nama Developernya itu siapa sih? Waahh pasti penasaran nih ya? Nama apartemennya itu adalah Apartemen Signature Park Grande dan Developernya adalah Pikko Group kawan.

Mungkin kalian akan bertanya-tanya mengapa harus investasi apartemen di signature park grande oleh pikko group? Kenapa tidak dengan apartemen yang lain? Nah nanti Admin Ren akan menjelaskan mengapa Admin Ren menyarankan kepada kalian untuk investasi apartemen di signature park grande oleh pikko group.

Investasi Apartemen di Signature Park Grande

Kenapa harus Apartemen Signature Park Grande? Kenapa tidak dengan apartemen yang lainnya? Karena apartemen signature park grande merupakan sebuah apartemen yang berlokasi sangat strategis kawan. Kenapa strategis? Karena apartemen signature park grande ini memiliki 2 akses jalan kawan, 2 akses diantaranya adalah Jalan MT. Haryono dan Jalan Dewi Sartika kawan.
Kenapa harus investasi apartemen Admin Ren? Kenapa tidak dengan investasi yang lainnya? Jawabannya simple kawan, karena investasi apartemen sangat menguntungkan sekali. Mengapa menguntungkan? Karena harga apartemen dari waktu ke waktu jarang sekali mengalami penurunan, bahkan sebaliknya kawan, sering mengalami kenaikkan yang sangat signifikan. Jadi dapat dipastikan kamu mendapatkan keuntungan ketika kamu berinvestasi apartemen di signature park grande oleh pikko group.

Apartemen Signature Park Grande Karya dari Pikko Group


Apartemen Signature Park Grande memiliki 2 Tower yang sangat menarik perhatian bagi peminatnya kawan, gimana tidak menarik perhatian, wong apartemen tersebut dapat dimanfaatkan untuk hal lain selain untuk berinvestasi, hehe. Berikut adalah 2 Tower dari Apartemen Signature Park Grande:

1.The Light Signature
Tower yang satu ini merupakan tower yang cocok banget dengan orang-orang pembisnis kawan. Kenapa demikian? Karena tower pada apartemen tersebut dapat kamu jadikan sebagai ruang kantor, jasa pengiriman barang lah, tempat advokasi lah, dan lain sebagainya deh kawan.

2.Green Signature Park
Sesuai dengan namanya kawan yaitu “Green” yang artinya tidak perlu dijelaskan secara rinci ya kawan, hehe. Pada tower tersebut kamu akan disuguhkan pemandangan-pemandangan hijau yang sangat adem banget dilihatnya. Maka dari itu kawan, tower green signature sangat cocok sekali untuk kamu yang suka menyendiri atau untuk kamu yang suka dengan suasana yang sangat tenang.

Pikko Group, Developer Terbaik Yang ada di Jakarta


Apa itu Pikko Group? Pikko Group merupakan Developer Properti Terbaik yang ada di Jakarta saat ini yang memiliki ambisi untuk menjadi leader di segala bidang Properti yang ada di Indonesia. Pikko Group sudah berdiri sejak tahun 1982 (Wahh Admin Ren belum lahir nih sepertinya).

Saat ini, Pikko Group suadh banyak sekali karya-karya yang mereka ciptakan untuk permasalahan projek apartemen mereka kawan, diantaranya adalah:
  • Botanica Apartemen
  • Hampton's Park Pondok Indah
  • Sahid Sudirman Residance
  • Signature Park Grande
  • Sudirman Park
  • Beverly Tower
  • Thamrin City
Dan masih banyak lagi karya-karya dari Pikko Group yang Admin Ren tidak ketahui.

Pikko Group juga telah menjalani kerjasama dengan berbagai perusahaan besar dan juga ternama di Jakarta, diantaranya adalah:
  • Agung Podomoro
  • PJM Group
  • Lippo Group
Dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan yang menjalin kerjasamanya dengan Pikko Group yang Admin Ren tidak ketahui.

Pikko Group selain mengerjakan projek-projek Apartemen, Pikko Group juga mengerjakan projek-projek membangun sebuah perumahan, tempat rumah sakit, dan projek-projek lainnya yang Admin Ren belum ketahui sebelumnya kawan.

Nih Admin Ren mau memberikan kontak-kontak yang dapat bisa kalian hubungi dan juga alamat Office mereka. Siapa tau kamu ada yang berminat dan ingin berdiskusi panjang lebar dengan mereka, berikut adalah Contact Person (CP) Pikko Group:

The Office Sahid Sudirman Residence 3rd Floor

Jend.Sudirman 86 (Sahid City) – Jakarta 10220
Phone : +6221-5297-0288

Sekian dari review Admin Ren mengenai tentang "Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group".
Jadi, Ingin berinvestasi Apartemen di Jakarta? Ya di Signature Park Grande Ajah ...

Ohh iya kawan, baca juga ya artikel review yang sudah Admin Ren buat sebelumnya dengan judul "GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia". Sekian dan terima kasih kawan.

Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

30 comments

Klik di sini untuk bercomments
February 22, 2017 at 10:00 PM ×

Lokasinya sangat strategis banget nih untuk apartemen signature park grande kalau untuk masalah investasi apartemen. Apalagi dibangun oleh Pikko Group. Selain dijadikan tempat investasi apartemen, cocok juga dijadikan untuk tempat tinggal keluarga.

Balas
avatar image
February 24, 2017 at 8:32 PM ×

Boleh nih, emang dari dulu udah kepikiran punya apartemen sendiri juga buat investasi. tapi nanti ajalah pas aku udah nikah atau pas sudah punya uang banyak. Sekarang mah nabung dulu buat sekolah. hehe.

Balas
avatar image
February 27, 2017 at 9:17 AM ×

Keren juga ya apartemen berkelas seperti Apartemen di Signature Park Grande dibangun oleh Pikko Group. Sepertinya cocok nih dijadikan referensi untuk investasi apartemen di signature park grande.

Balas
avatar image
February 28, 2017 at 11:11 AM ×

Dengan lokasi apartemen yang sangat strategis, apartemen di signature park grande sangat cocok dan dapat dijadikan referensi untuk investasi apartemen di signature park grande dan juga dijadikan tempat tinggal keluarga maupun perorangan juga oke deh. Jadi penasaran dengan apartemen di signature park grande.

Balas
avatar image
March 2, 2017 at 3:31 PM ×

Menarik banget nih untuk investasi apartemen di signature park grande, tidak hanya cocok buat investasi aja deh, tapi cocok buat dijadikan tempat tinggal. Penasaran nih jadinya.

Balas
avatar image
March 3, 2017 at 2:59 AM ×

Keren juga ya Developer dari Apartemen di Signature Park Grande maksudnya si Pikko Group ini telah bekerjasama dengan Agung Podomoro, dan sepertinya investasi apartemen di signature park grande ini sangat menjanjikan banget, dilihat dari lokasi sangat strategis banget. Jadi penasaran dengan apartemen di signature park grande.

Balas
avatar image
March 3, 2017 at 4:36 PM ×

Menarik banget ya buat investasi apartemen di signature park grande nih, jadi penasaran dengan apartemen ini apalagi dengan developernya signature park grande, hehe ...

Balas
avatar image
March 5, 2017 at 12:23 AM ×

menarik juga nih investasi apartemen di signature park grande oleh pikko group, cuma sayangnya gue masih anak sekolahan, mau nabung dulu siapa tau bisa terkumpul dan bisa berinvestasi apartemen di signature park grande oleh pikko group.

Balas
avatar image
March 9, 2017 at 3:15 AM ×

Berinvestasi dengan memiliki apartementnya sudah sangat menguntungkan apalagi dengan memiliki saham dari perusahaannya,,Pikko Group kode saham di bursa efeknya dengan nama RODA (PT.ROYAL OAK DEVELOPMENT ASIA,TBK) tEntunya akan lebih mnguntungkan,,berminat bermain saham?? *_° :v

Balas
avatar image
March 9, 2017 at 6:02 AM ×

Wih strategis nih tempat nya

Balas
avatar image
March 11, 2017 at 8:45 AM ×

Apartement, tempat yang bagus untuk tinggal hehe :D

Balas
avatar image
March 11, 2017 at 10:46 AM ×

wah mantap sekali memang yang namanya apartement, harganya pasti cukup mahal.
blog.gwex.asia

Balas
avatar image
March 12, 2017 at 6:05 PM ×

kapan siap ini apartemennya mas ?

Balas
avatar image
March 12, 2017 at 7:48 PM ×

Waduh kurang tau juga kawan kapan apartemennya sudah jadi, belum menanyakan hal itu ke Developer Propertinya mereka, hehe ...

Balas
Admin Renaldi
March 13, 2017 at 7:38 AM ×

Infony bisa buat referensi ini. thanks

Balas
avatar image
March 14, 2017 at 12:26 AM ×

Sama-sama kawan, semoga membantu ya kawan :D

Balas
Admin Renaldi
March 14, 2017 at 12:27 AM ×

Hunian dan investasi orang-orang berduit sepertinya kawan, Admin Ren saja tidak sanggup :D

Balas
Admin Renaldi
March 14, 2017 at 12:28 AM ×

Apartemennya memang sangat nyaman banget kawan dan juga strategis lagi :D hehehe ...

Balas
Admin Renaldi
March 16, 2017 at 10:18 AM ×

Apartemennya mantep nih buat investasi properti, makasih infonya min ...

Balas
avatar image
March 17, 2017 at 8:03 PM ×

Wah, pas banget nih min. Bisa buat referensi kalo pas butuh invest nanti :)

Balas
avatar image
March 15, 2018 at 12:08 PM ×

Investais properti memangenguntungkan, namun perlu banyak modal lebih. Saya belum percaya 100% dengan orang yang bilang beli properti tanpa modal

Balas
avatar image
July 15, 2021 at 10:24 AM ×

Thanks for Sharing Very Useful Information . Hoping for some more informative posts. Thank you for sharing great information with us. HDwallpapers-free

Balas
avatar image
August 17, 2021 at 10:56 AM ×

nice article i really like your article writting skills on hindi shayari and on hindi health Keep Sharing!

Balas
avatar image
December 16, 2021 at 7:02 PM ×

Oustanding post. As a blogger, I used to believe that it is really difficult to be authentic but, your ingenuity in creating this article blew my mind. Thank you so much. Happy New Year Shayari in Hindi

Balas
avatar image
February 16, 2022 at 1:10 AM ×

Oustanding post. As a blogger, I used to believe that it is really difficult to be authentic but, your ingenuity in creating this article blew my mind. Thank you so much. Love Shayari in Hindi for girlfriend

Balas
avatar image
March 20, 2022 at 3:15 PM ×

Oustanding post. As a blogger, I used to believe that it is really difficult to be authentic but, your ingenuity in creating this article blew my mind. Thank you so much. HD Movie Hub

Balas
avatar image
March 25, 2022 at 12:20 PM ×

I like the signature park but I have Trust Issue Quotes . thank you for sharing this!!

Balas
avatar image
May 12, 2022 at 2:48 PM ×

Oustanding post. As a blogger, I used to believe that it is really difficult to be authentic but, your ingenuity in creating this article blew my mind. Thank you so much. 1filmy4wap

Balas
avatar image

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon