Pengertian Domain ~ RenSEO

Pengertian Domain

Pengertian Domain
 
Halo kawan, Admin Ren ingin menjelaskan sesuatu nih mengenai Pengertian Domain. Admin Ren ingin sharing tentang pengertian domain, jika kamu masih bingung Apa itu Domain? Dan juga Manfaat domain itu apa? Oke akan Admin Ren jelaskannya ya.
Menurut Admin Ren, Domain adalah sesuatu nama yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer contohnya Web Server terhadap jaringan komputer maupun internet. Sedangkan Fungsi domain adalah untuk mempermudah pengguna atau user di internet saat mereka melakukan akses ke server.

Baca juga nih jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia

Tanpa ada domain, pengguna atau user tersebut membuka alamat websitenya menggunakan IP Address websitenya, kan rumit ya kalau kamu ingin membuka alamat website itu menggunakan IP Address. Nah nama domain ini lebih familiar disebut sebagai URL atau alamat website.

Oke, hanya itu saja penjelasan singkat dari Admin Ren mengenai Pengertian Domain. Sekian dan Terima kasih.
Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabaraktu.
Kamu baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Internet dengan judul Pengertian Domain. Kamu bisa bookmark halaman ini dengan URL https://renseo.blogspot.com/2015/10/pengertian-domain.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Ini!
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Berkomentarlah dengan relevan ya kawan. Gunakannlah kata-kata yang bisa dimengerti oleh orang lain, dan jangan kata-kata yang mengandung SEX, SARA, dan lain sebagainya.

Admin Ren

ConversionConversion EmoticonEmoticon